Dihujat Usai Sarankan Rizky Billar Cerai dari Lesti, Pinkan Mambo: Cuma Pengen Viral

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

VIVA Showbiz – Pinkan Mambo akhir-akhir ini menimbulkan beberapa kontroversi yang menyita perhatian publik. Belum lama ini, Penyanyi berusia 42 tahun ini menyuruh Rizky Billar untuk menceraikan sang istri, Lesti Kejora

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Sontak saja perkataannya itu dikecam oleh warganet. Kini setelah banyak menerima komentar tak sedap tentang dirinya, Pinkan Mambo mengaku pernyataannya yang sempat viral itu hanyalah candaan saja.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo
Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Mantan partner duet Maia Estianty ini mengaku jika ia mengatakan hal tersebut hanya bercanda saja. Ia juga ingin viral dan mendapatkan banyak job, walau ia mengaku dirinya saat ini telah kaya.

“Itu mah saya bercanda biar viral, biar banyak jobnya, walaupun saya emang udah kaya,” ucap Pinkan Mambo di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis, 1 Desember 2022.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Pinkan Mambo kembali menegaskan bahwa dirinya hanya bercanda saja dan tidak serius dengan ucapannya. Kemudian dia mengucapkan permintaan maafnya pada pasangan Lesti dan Billar.

“Saya mohon maaf dengan seluruh fans-nya Lesti Kejora yang sudah menghujat saya sampai pak ustadz. Jadi saya mohon maaf kalau saya terkesannya jahat sama kak Lesti, Lesti itu cantik. Tiap hari juga latihan nyanyi sama saya, dia cantik, baik, aduh nggak ada orang jelek. Orang jelek itu nggak ada,” ungkapnya.

Selain itu, Pinkan Mambo juga sempat mengoreksi ucapannya terkait Lesti Kejora yang bukanlah tipe Billar. Namun, ia kembali menegaskan bahwa ada kata ‘mungkin’ dalam perkataannya.

“Buat kak Lesti Kejora, yang saya bilang mungkin jelek dimata Billar. Saya bilang kan mungkin, tapi saya kan nggak bilang jelek,” pungkasnya.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Kembali lagi Pinkan Mambo mengatakan, bahwa sebenarnya ia hanya ingin viral saja. Ia ingin meraih kembali popularitasnya dan mencari uang untuk anak-anaknya. 

"Saya itu cuma pengen viral, pengen cari duit buat anak anak saya. Saya itu cuma pengen beda dari yang lain, jadi apa nih yang saya bisa jual dari saya, tapi jadinya jadi jahat ya saya miris dengan saya sendiri," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya