Doja Cat Merasa Seksi dengan Kepala Plontosnya

Doja Cat
Sumber :
  • instagram @dojacat

VIVA Showbiz – Penyanyi Doja Cat mencukur habis rambutnya pada bulan Agustus lalu. Melalui siaran langsung di Instagram pada saat itu, ia mengaku tak betah memiliki rambut lantaran membuatnya tak bebas bergerak. 

Top Trending: Rahasia Terlarang Ramalan Jayabaya, Perang Dunia 3 Pecah di 2024

Selain itu, dengan adanya rambut Doja Cat menyatakan hanya menambah waktu untuk memikirkan penampilannya sehingga mendistraksi pekerjaaan yang lebih penting. 

“Aku rasa tak seharusnya aku punya rambut. Aku seperti tak suka ada rambut,” katanya dalam siaran langsung kala itu. 

Gadis Ini Syok saat Melamar Kerja, Syarat Harus Seksi dan Mau Pakai Kostum Khusus

Doja Cat mencukur habis rambutnya

Photo :
  • Twitter @PopBase

Banyak yang mengira perempuan bernama asli Amala Ratna Zandile Dlamini ini melakukan hal tersebut demi mencari perhatian alias caper. 

Potret Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia, Botak Tanpa Rambut Kribonya

“Mereka seperti, ‘oh ini tidak mungkin, dia hanya bersenang-senang. Dia pasti gila’,” ujar Doja seperti yang dikutip dari NME.

Namun spekulasi publik justru berlawanan dengan apa yang dirasakan Doja saat ini. Selang beberapa bulan tampil dengan kepala plontos, pelantun lagu Kiss Me More ini merasa lebih cantik tanpa rambut.

“Sekarang aku tidak pernah merasa lebih cantik lagi sepanjang hidupku, ini sangat aneh,” ujar Doja. 

Di sisi lain, Doja tidak menampik bahwa rambut panjang juga membuat dirinya merasa cantik. Tapi penyanyi berusia 27 tahun ini ingin menunjukkan sisi lain dari dirinya, maka dari itu ia memberanikan diri mencukur habis rambutnya.

“Saya merasa cantik dengan rambut panjang, seperti gadis yang seksi, tapi aku bosan. Ada sesuatu yang menggembirakan tentang perubahan (mencukur rambut). Ini menunjukkan sisi lain dari diriku,” tutur Doja. 

Ia menambahkan, “aku merasa baru, segar, dan seksi. Aku juga merasa lebih baik tanpa riasan. Kepala plontos dan sedikit riasan adalah pengalaman yang menyenangkan. Ini baru dan saya menyukainya. 

Doja menyebut bahwa ide kecantikannya bertentangan dengan apa yang diinginkan masyarakat. Tapi ia malah menyukai sesuatu yang berlawanan dengan selera orang pada umumnya. 

“Aku suka ketika kalian mengambil sesuatu yang mungkin cantik secara klasik kemudian mengubahkan dan menjadikan hal tersebut versi dirimu sendiri,” jelas Doja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya