Kim Kardashian Tolak Kerja Sama dengan Balenciaga Setelah Skandal BDSM

Kim Kardashian
Sumber :

VIVA Showbiz – Kim Kardashian dilaporkan telah menolak kesepakatan dengan Balenciaga untuk tahun 2023 setelah mengumumkan dia telah mengevaluasi ulang kemitraannya dengan rumah mode tersebut. Keputusan itu diambil oleh Kim menyusul skandal iklan BDSM mereka.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Berdasarkan TMZ, merek fashion itu mendekati Kardashian dengan tawaran kerja sama sebelum gambar kontroversial mereka diluncurkan. Tetapi, Kim akhirnya menolak tawaran tersebut tidak lama setelah berbagai kontroversi bermunculan. Scroll selanjutnya.

Supermodel 42 tahun itu juga membatalkan penggunaan banyak pakaian Balenciaga yang rencananya akan dia pakai untuk acara mendatang dan telah menghubungi desainer lain.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Ilustrasi Balenciaga

Photo :
  • People

Keputusan Kim Kardashian untuk menghentikan kampanye tersebut datang beberapa hari sebelum dia juga ikut mencela merek itu. Kim mengatakan dia merasa terguncang oleh gambar-gambar yang mengganggu.

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

"Saya telah diam selama beberapa hari terakhir, bukan karena saya tidak merasa jijik dan marah dengan kampanye Balenciaga baru-baru ini, tetapi karena saya ingin kesempatan untuk berbicara dengan tim mereka untuk memahami sendiri bagaimana ini bisa terjadi," cuit Kim Kardashian, dikutip Kamis 1 Desember 2022.

Sebagai ibu empat anak, saya terguncang oleh gambar-gambar yang mengganggu. Keselamatan anak-anak harus dijunjung tinggi dan setiap upaya untuk menormalkan pelecehan anak dalam bentuk apa pun seharusnya tidak mendapat tempat di masyarakat kita — titik," sambungnya.

Balenciaga.

Photo :
  • dreamsasia.com

Bintang Kardashians, yang telah berpose untuk beberapa kampanye Balenciaga dan berjalan di pertunjukan runway merk itu, melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia mengevaluasi ulang hubungannya dengan merek tersebut, yang tampaknya sekarang dia putus untuk selamanya.

Banyak selebritas lain termasuk saudara perempuan Kardashian, Kylie Jenner, juga berbicara menentang merek mewah itu.

Kemarahan dimulai awal bulan ini setelah peritel merilis kampanye iklan yang menampilkan anak-anak memegang boneka beruang yang mengenakan pakaian bergaya BDSM. Sejak itu, Balenciaga telah meminta maaf dua kali dan menarik kampanye yang kontroversial itu.

Campaign kontroversial Balenciaga

Photo :
  • Belenciaga

Kami ingin mengatasi kontroversi seputar kampanye iklan kami baru-baru ini. Kami sangat mengutuk pelecehan anak; tidak pernah ada niat kami untuk memasukkannya ke dalam narasi kami," bunyi pernyataan Balenciaga di Instagram.

Dua kampanye iklan terpisah yang dipermasalahkan mencerminkan serangkaian kesalahan menyedihkan yang menjadi tanggung jawab Balenciaga," sambungnya.

Sejak saat itu, mereka telah mengajukan tuntutan hukum sebesar US$25 juta terhadap pihak ketiga yang membuat gambar tersebut untuk kelalaian yang sembrono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya