Nada, Juara Koplo Superstar Bakal Gelar Konser Amal untuk Cianjur

Nada, juara Koplo Superstar ANTV
Sumber :
  • VIVA/Diki Hidayat (Garut)

VIVA Showbiz – Hari ini Nada Destyara sang juara Koplo Superstar ANTV 2022 asal Kabupaten Garut, Jawa Barat, berencana menggelar konser amal untuk korban gempa bumi Kabupaten Cianjur. Nada lebih memilih untuk menggelar konser amal untuk kemanusiaan dibanding konvoi dalam penyambutan dirinya di Garut.

Kelompok Musik Anak-Anak The Minions Gelar Konser Amal Peduli Pendidikan di Lombok Utara

"Mohon maaf bukannya menolak (konvoi dan pawai penyambutan) jadi aku ingin mengadakan konser amal saja untuk saudara-saudara kita di Cianjur," ujarnya, dalam penyambutan di Domba House Lasminingrat, Kamis 1 Desember 2022.

Sebagai pedangdut yang mengawali karir dari bawah, hadirnya musibah gempa Cianjur cukup menggugah nurani, untuk berbagi sesama korban gempa berkuatan 5,6 skala richter yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dewa 19 Siap Gelar Konser Kemanusiaan, Uang Tiket Didonasikan untuk RS Indonesia di Palestina

Nada, juara Koplo Superstar ANTV

Photo :
  • VIVA/Diki Hidayat (Garut)

"Kebetulan saat empat besar ada rencana (konser amal) saya lihat bencana Cianjur di media ya Alloh kasihan banget para korbannya," ungkap Nada.

Konser Amal 1,5 Jam, Pesantren Husnul Khotimah Bareng Opick Kumpulkan Rp480 Juta buat Palestina

Selain menggelar konser amal untuk gempa Cianjur, Nada berencana untuk melaksanakan umrah hadiah dari Ketua KADIN Garut dan Owner Travel Umroh Al Garuti bersama orang tua, serta menyisihkan hadiah yang diperolehnya untuk korban gempa bumi dan membantu bocah kembar siam Putri-Dewi.

Sementara itu Ketua KADIN Kabupaten Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat mengaku bangga dengan capaian prestasi Nada sebagai juara dalam kontes Koplo Superstar ANTV yang merupakan salah satu ajang pencarian bakat terbaik tanah air

"Kami sebagai warga Garut bangga atas prestasi Nada, hatur nuhun Nada yang telah membawa harum Garut," ucapnya.

Menurutnya, perjuangan Nada dalam meraih prestasi tidak didapat dengan mudah, akan tetapi kerja keras dan perjuangan yang cukup panjang.

"Saya selaku perwakilan masyarakat Garut meminta ke media tolong jaga Nada," kata dia.

Nada, juara Koplo Superstar ANTV

Photo :
  • VIVA/Diki Hidayat (Garut)

Yudi menegaskan pihaknya siap membantu dan mendorong Nada yang berencana menggalang dana bagi korban gempa bumi Cianjur, termasuk membantu bocah kembar siam asal Wanaraja Garut.

"Jelas saya selaku ketua KADIN dan juga mewakili masyarakat Kabupaten Garut siap mendukung Nada untuk gerakan kebaikan," tegasnya.

Adapun sebelumnya Nada berhasil meraih polling tertinggi hingga juara dengan menyisihkan Syaila (Samarinda), Masitoh (Lampung). Nada sukses mendapat komentar terbaik dari para super judges yaitu Iyeth Bustami, Denada, Thomas Djorghi dan Wika Salim, termasuk juri tamu Bebi Romeo, ketiga finalis Grand Final Koplo Superstar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya