Dicibir Gara-gara Pamer Belahan Dada, Amanda Manopo: Yang Penting Aku Senang

Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA Showbiz – Pesinetron cantik Amanda Manopo memang tak ada habisnya menjadi sorotan publik beberapa tahun belakangan ini.  Terbaru, sosok Amanda Manopo berhasil menyedot perhatian sejumlah publik dengan penampilannya yang dinilai terlalu seksi dan hot saat menghadiri pernikahan sahabatnya, yakni Glenca Chysara dan Rendi John. 

Top Trending: Rahasia Terlarang Ramalan Jayabaya, Perang Dunia 3 Pecah di 2024

Pasalnya, lawan main dari Arya Saloka ini tampil dengan begitu seksi dengan gaun yang memperlihatkan bentuk lekuk belahan dadanya hingga akhirnya memantik sebuah kontroversi. Seperti diketahui, mantan kekasih Billy Syahputra ini memang dikenal dengan gaya berbusanannya yang bikin mata terperangah dan mengundang nafsu para lawan jenisnya.

Amanda Manopo.

Photo :
  • Instagram @amandamanopo.
Gadis Ini Syok saat Melamar Kerja, Syarat Harus Seksi dan Mau Pakai Kostum Khusus

Kendati demikian, ternyata hal tersebut dilakukan Amanda Manopo karena memiliki alasan tersendiri. Baginya, ia hanya ingin menjadi dirinya sendiri, oleh karena itu sahabat dari Glenca Chysara ini memiliki pakaian yang membuatnya merasa nyaman dan percaya diri.

"Aku cuma mau jadi diriku sendiri aja. Mungkin pro kontra itu hal yang wajar, aku pun masih belajar untuk gimana caranya menjadi lebih baik. Kritik-kritik mereka itu mungkin bisa membangun saya ke depannya," kata Amanda Manopo dilansir dari salah satu kanal YouTube, hasil wawancara infotaiment stasiun televisi swasta.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Amanda Manopo

Photo :

Sebelum Amanda memutuskan untuk berpenampilan seperti ini, dirinya sudah menyadari bahwa bakal ada pro dan kontra terkait penampilannya tersebut.

Amanda Manopo lebih memilih untuk tidak menanggapi maupun menggubris berbagai komentar maupun cibiran pedas yang datang dari banyak publik, khususnya para pengguna media sosial terkait penampilannya saat menghadiri pernikahan Glenca Chysara dengan Rendi John.
Baginya, ini hal yang wajar dan tak membuat dirinya merasa sakit hati.

"Ak gak terlalu nanggepin sih, ak biasa aja. Lagi pula udah sering dibully ya, nggak papa udah biasa," tegas Amanda Manopo.

Bagi wanita yang baru berusia 22 tahun ini, kesenangan dirinya adalah hal yang utama dari segalanya, selama hal tersebut tidak menyenggol maupun mengganggu orang lain. Tak heran, berbagai komentar buruk yang didapatnya tak membuatnya jadi terpuruk begitu saja..

"Gak down sih, yang penting aku senang aku nggak nyenggol orang, yang penting aku nggak nyakitin perasaan orang," kata Amanda Manopo.

Amanda Manopo mengungkapkan, jika dirinya memang tidak selalu memantau maupun ingin tahu beragam komentar pedas dari sejumlah warganet. Namun, kendati demikian Manda juga bukan berarti membiarkannya begitu saja.

Kontroversi dengan baju seksi yang dikenakannya dalam pesta pernikahan Glenca dan Rendi belum selesai, kini Amanda kembali berhasil bikin warganet gerah usai dirinya tampil dengan balutan pakaian yang jauh lebih seksi di sebuah perhelatan bergengsi ajang penghargaan tadi malam.

Di mana, Amanda Manopo tampil seksi hanya dengan mengenakan balutan one shoulder dress. Di mana, pada bagian dada hingga perut didesain transparan, sehingga kembali memperlihatkan keindahan belahan dada dari pesinetron cantik tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya