Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo Ungkap Tak Terlalu Dekat dengan Sang Ibu

Michelle Ashley anak Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @micehlle4sh

VIVA Showbiz – Michelle Ashley yang merupakan anak dari Pinkan Mambo belakangan ini kerap muncul bersama sang ibunda. Michelle pun dikabarkan akan mengikuti jejak karier ibunya dengan terjun ke dunia entertainment.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Namu, baru-baru ini Michelle Ashley mengatakan bahwa ia tidak terlalu dekat dengan ibunya, Pinkan Mambo. Hal itu diungkapkannya saat hadir dalam podcast di kanal YouTube NGOBROL ASIX yang dipandu oleh Azriel Hermansyah.

Pinkan Mambo dan anaknya

Photo :
  • YouTube Apokalip11
Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Pada saat Pinkan Mambo aktif di dunia hiburan, Michelle Ashley hanya tinggal bersama kakaknya. Kala itu yang banyak mengurusnya adalah asisten rumah tangga, lantaran Pinkan Mambo sibuk manggung di berbagai acara.

“Dulu pas aku sama kakakku doang, kita kurang sih connection-nya, karena dia banyak show-show juga, terus hampir setiap hari aku ditinggal sama mba kan, jadi aku lebih ke anak mba jatuhnya," ucap Michelle Ashley, dikutip dari kanal YouTube NGOBROL ASIX pada 1 Desember 2022.

Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

Kemudian saat Michelle Ashley tinggal di Amerika, ia mengaku kerap kali ditinggal oleh sang ibu pergi pacaran. Hal itu membuatnya kurang membangun koneksi antara ibu dan anak.

“Tapi when I was in America, dia cari pasangan kan tiba-tiba ketemu pasangan terus dia juga makin menjauh koneksi antara ibu dan anak," pungkasnya.

Michelle Ashley anak Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @micehlle4sh

Putri Pinkan Mambo itu juga bercerita jika dirinya sempat tinggal bersama sang ayah di Bali pada tahun 2021 lalu. Itulah yang membuatnya semakin jauh dari ibunya. Hal itu juga disadari oleh Pinkan Mambo bahwa adanya miss komunikasi antara mereka.

“Dia bilang sih 'ada miss komunikasi di antara kita’, tapi aku ngerasa kayak 'it's not a miss communication', itu mami yang bikin kita tuh hubungannya agak terputus," ungkapnya.

Michelle Ashley juga menambahkan jika di kamera dirinya terlihat kompak dengan ibunya, namun pada kenyataan menurutnya mereka tidak sedekat itu.

“Sampai sekarang sih, mungkin kita terlihat seperti dekat satu sama lain, kayak kita on cam tuh mesra-mesraan, kayak ibu dan anak, tapi sejujurnya aku tidak sedekat itu dengannya. Kalau dibilang dekat sih dekat, tapi kurang gimana gitu, kurang klik gitu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya