Thariq Halilintar Kirim Pesan ke Gus Miftah, Bahas Restu Keluarga untuk Fuji?

Gus Miftah
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Jalinan asmara Thariq Halilintar dengan Fuji saat ini disebut-sebut belum mendapat restu dari keluarga Halilintar. Bahkan belum lama ini saat perayaan ulang tahun Atta Halilintar, Thariq mengungkap bahwa Fuji tak hadir dalam acara tersebut lantaran keluarganya belum mau bertemu Fuji.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Di tengah usaha Thariq untuk meyakinkan keluarganya, baru-baru ini pendakwah kenamaan Gus Miftah mengungkap, adik dari Atta Halilintar ini sempat mengirimkan sebuah pesan. Diungkap Gus Miftah kala itu Thoriq mengirimkan pesan untuk berkonsultasi. Scroll selanjutnya.

"Belum lamaran lah, tapi kemarin dia (Thariq) sempat konsultasi nih  tapi saya pas lagi di panggung 'sebentar ya bro, entar kita WA lagi', eh malah terputus," kata Gus Miftah mengutip tayangan YouTube.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Fuji dan Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @fuji_an

Namun, Gus Miftah belum mengetahui masalah apa yang ingin dikonsultasikan Thariq kepadanya. Namun kemungkinan berkaitan dengan hubungan Thariq dengan Fuji.

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

"Siapa tau ada arah-arah ke sana, saya senang. Mungkin salah satu yang mau dikonsultasikan itu. Saya pikir itu bagus, karena  keluarga Atta dan Thariq sangat agamis. Karakter keluarga agamis itu adalah mengomunikasikan setiap langkah kepada guru ngaji, kayanya Thariq mau komunikasi soal ini," kata Gus Miftah.

Lebih lanjut Gus Miftah juga mengungkap, Thariq saat ini tengah berusaha meyakinkan keluarganya bahwa Fuji adalah pilihan yang terbaik baginya.

Fuji dan Thariq.

Photo :
  • Instagram @fuji_an

"Yang saya pahami hari ini adalah Thariq berusaha meyakinkan bahwa Fuji adalah pilihan terbaik dan karena Thariq dekatnya dengan Atta dia lebih banyak curhat sama Atta," kata dia.

Terkait dengan keluarga Gen Halilintar yang belum memberikan lampu hijau, Gus Miftah menilai hal ini lantaran banyaknya pertimbangan dari keluarga Halilintar. Mengingat keluarga Thariq yang dikenal sangat islami.

"Banyak pertimbangan karena keluarganya sangat islami tapi karena islami saya melihat keluarganya gak nyaman kalau pacarannya terlalu berkepanjangan. Makanya seperti Atta yang mampu meyakinkan keluarganya bahwa pilihan Atta benar proses yang sama sedang diduplikasi oleh Thariq," kata Gus Miftah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya