Peduli Gempa Cianjur, Juara Koplo Superstar Nada Destyara Gelar Konser Amal

Juara Koplo Superstar ANTV 2022, Nada Destyara bakal gelar konser amal Pray for Cianjur.
Juara Koplo Superstar ANTV 2022, Nada Destyara bakal gelar konser amal Pray for Cianjur.
Sumber :
  • VIVA/Diki Hidayat (Garut)

VIVA ShowbizNada Destyara, pedangdut perengkuh gelar juara Koplo Superstar ANTV 2022 asal Kabupaten Garut, Jawa Barat, berencana menggelar konser amal untuk korban gempa bumi Kabupaten Cianjur.

Nada lebih memilih untuk menggelar konser amal untuk kemanusiaan, dibanding konvoi dalam penyambutan dirinya di daerah asalnya Kabupaten Garut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Mohon maaf bukannya menolak (konvoi dan pawai penyambutan) jadi aku ingin mengadakan konser amal saja untuk saudara-saudara kita di Cianjur," ujarnya, dalam penyambutan di Domba House Lasminingrat, Kamis 1 Desember 2022.

Sebagai pedangdut yang mengawali karier dari bawah, terjadinya musibah bencana gempa Cianjur cukup menggugah nurani, untuk berbagi sesama korban gempa berkuatan 5,6 skala richter yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Kebetulan saat empat besar ada rencana (konser amal) saya lihat bencana Cianjur di media ya Alloh kasihan banget para korbannya," ungkap Nada.

Selain menggelar konser amal untuk gempa Cianjur, Nada Destyara berencana untuk melaksanakan umroh hadiah dari Ketua KADIN Garut dan Owner Travel Umroh Al Garuti bersama orang tua, serta menyisihkan hadiah yang diperolehnya untuk korban gempa bumi dan membantu bocah kembar siam Putri-Dewi.

Sementara itu Ketua KADIN Kabupaten Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat mengaku bangga dengan raihan capaian prestasi Nada sebagai juara dalam kontetas Koplo Superstar ANTV yang merupakan salah satu ajang pencarian bakat terbaik Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
img_title