Biodata Mirriam Eka Tunangan Julian Jacob, yang Ternyata Sahabat Dekat Brisia Jodie

Julian Jacob dan sang kekasih, Mirriam Eka
Sumber :
  • IG @mariaeka_

VIVA Showbiz – Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari Julian Jacob, aktor keturunan Tionghoa yang dikenal pernah memiliki hubungan spesial sebelumnya dengan Marion Jola dan Brisia Jodie.

Raih Popularitas Tinggi di Tahun 2023, Putri Ariani Beberkan Hal Ini

Pasalnya, tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba Julian Jacob melamar sang kekasih, Mirriam Eka atau yang sering dikenal sebagai Maria Eka. Nama Julian Jacob mulai menjadi perbincangan hangat publik, usai kandasnya percintaan sebelumnya dengan Marion Jola, dan kemudian menjalin kisah asmara selanjutnya dengan Brisia Jodia yang juga dikenal merupakan teman dekat sang mantan kekasih.

Usut punya usut, ternyata kekasih baru yang merupakan tunangan Julian Jacob ini merupakan sahabat dekat dari Brisia Jodie, yakni Mirriam Eka. Lantas, siapa sebenarnya sosok Mirriam Eka yang tiba-tiba dilamar oleh mantan kekasih dari sahabatnya tersebut yakni Brisia Jodie?  Duh jadi penasaran ya! Yuk scroll terus ke bawah untuk melihat selengkapnya.

Isak Tangis BCL Pecah Usai Kontestan Pencarian Bakat Buat Lagu Untuknya: Teringat Ashraf Sinclair

Julian Jacob Lamar Mirriam Eka

Photo :
  • Instagram @mariaeka_

Biodata Mirriam Eka

Chef Juna Diberondong 15 Ribu Komentar Usai Menangkan Belinda Ketimbang Kiki

Mirriam Eka mungkin masih sedikit asing di telinga masyarakat. Namun, ternyata wanita berparas cantik ini merupakan salah satu artis pendatang baru di dunia tarik suara.  Ia adalah wanita muda dengan paras cantik yang sedang meniti karirnya di dunia industri hiburan Tanah Air yang berfokus pada dunia tarik suara.

Mirriam Eka

Photo :
  • Instagram @mariaeka_

Sebelum berhasil menggapai impiannya, ia terlebih dahulu berjuang di berbagai acara pencarian bakat. Sebelum mengenal lebih jauh sosoknya, kita simak dulu yuk biodatanya berikut ini.

  • Nama: Mirriam Eka
  • Nama panggung: Mirriam Eka / Maria Eka
  • Lahir: Yogyakarta, 1997
  • Agama: Kristen
  • Pendidikan: Universitas Negeri Yogyakarta jurusan pendidikan seni Musik
  • Instagram: @mariaeka_
  • TikTok: @mariaekaa
  • YouTube: Maria Eka

Fakta Menarik Mirriam Eka

Mirriam Eka dan Ariel

Photo :
  • Instagram @mariaeka_

Wanita yang dikenal sahabat dari Brisia Jodie ini ternyata mulai dikenal publik usai dirinya mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia 2018 beberapa tahun lalu. 

Sayangnya pada ajang tersebut, Mirriam Eka hanya berhasil keluar menjadi finalis. Usai dirinya mengikuti ajang pencarian bakat tersebut, namanya pun masih bertahan terlebih saat tengah berduet dengan idolanya Ariel Noah.

Ia juga berhasil mengeluarkan lagunya sendiri yang berjudul Angkasa. Tak sampai disitu, namanya juga semakin melejit usai dirinya menyanyikan lagu yang hits pada masanya itu yakni Tarik Sis Semongko.

Fokus di dunia tarik suara, ternyata bakat yang dimiliki Mirriam Eka sudah ada sebelum dirinya tampil di layar televisi. Di mana, Mirriam Eka kerap membagikan beberapa cover lagu yang dibuatnya melalui media sosial pribadinya.

Tidak hanya itu, ia juga ternyata pernah menjajal sebagai seorang penyanyi dari kafe ke kafe. Masih banyak fakta menariknya yang mungkin tidak diketahui tentang sosok Mirriam Eka. Yuk simak berikut ini;

  • Fans berat Ariel Noah membuat dirinya kini berhasil merilis single terbaru yang berjudul Angkasa. Di mana pada lagu tersebut, ia berhasil berduet dengan Elvan Saragih.
  • Siapa sangka jika Mirriam Eka ternyata merupakan penggemar budaya Korea. Hal tersebut terlihat dari sosoknya yang begitu aktif mengetahui perkembangan serta trend mode yang sedang hype. Tak heran, jika tampilan serta pembawaan tunangan Julian Jacob ini bak idol Korea yang memiliki wajah cantik nun menggemaskan.
  • Sahabat dari Brisia Jodie ini ternyata kerap membagikan hasil cover lagunya di YouTube bersama Reza Darmawangsa. Di mana hasil lagunya tersebut kerap mendapatkan posisi trending dan berhasil ditonton oleh jutaan kali penonton.
  • Karena memiliki chemistry yang kuat, baik Mirriam Eka dan Reza Darmawangsa kerap diduga memiliki hubungan yang spesial. Keduanya juga berhasil merilis single duet bertajuk Raga & Hati. Selain memiliki vokal yang khas, Mirriam Eka juga jago ngedance lagu-lagu Kpop.
  • Tak hanya bersuara merdu, Mirriam Eka yang gemar budaya Korea memiliki bakat dance dan kemampuannya tersebut kerap dibagikan ke sosial media pribadinya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya