Cerita Haru di Momen Wisuda Raissa Ramadhani

Raissa Ramadhani
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz – Wisuda merupakan salah satu momen spesial yang paling ditunggu oleh mahasiswa dan mahasiswi. Lewat momen tersebut akan jadi pintu gerbang mereka menghadapi berbagai hal ke depan dalam hidup. Momen itu pula yang baru-baru ini dialami oleh penyanyi, Raissa Ramadhani.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Ia merasa haru, senang dan segala macam emosi bercampur jadi satu. Mengapa demikian? Scroll selanjutnya ya.

Raissa Ramadhani dinyatakan lulus dari London School Public Relation (LSPR). Ia melangsungkan wisudanya Kamis, 1 Desember 2022 di Ritz Carlton, Kuningan. Raissa menghadiri wisudanya dengan kebaya yang sudah dipersiapkan dari jauh hari.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Raissa Ramadhani dan Arbani Yasiz

Photo :
  • IG @arbaniyasiz

Momen berharga yang banyak ditunggu, termasuk bagi Raissa akhirnya datang juga. Rasa haru dan senang, jelas menjadi emosi yang bersatu padu di dalam diri Raissa saat ini.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

“Jujur, aku seneng sekaligus terharu sama apa yang udah aku capai hingga saat ini. Banyak hal-hal yang aku lalui dari semester satu sampai semester akhir. Sekarang aku udah enggak perlu lagi pusing mikirin tugas kampus,” katanya lalu tertawa.

Namun, di sela kesenangannya tersebut. Raissa juga rindu kehadiran sosok Ibunya yang menemani wisuda. Namun, Raissa harus menelan kenyataan yang tak seindah kisah teman-temannya, karena wanita yang melahirkannya tersebut sudah tak bisa menemaninya sejak 2017.

Raissa Ramadhani dan Arbani Yasiz

Photo :
  • IG @arbaniyasiz

“Semua anak kalau wisuda tuh pasti ingin didampingi orang tua ya kan. Ngeliat temen-temen yang lain masih ada ibunya, aku juga pengen sih didampingin gitu. Tapi kan nggak bisa, jadi ya semoga aja mama tetep bisa melihat aku dari atas,” kata Raissa. 

Bicara tentang masa depan, Raissa belum banyak berkomentar. Sementara itu, Raissa kini telah merilis single Berpisah Lebih Indah yang sudah didengarkan di seluruh streaming platform. 

“Lihat aja nanti ya, pasti akan ada kejutan dari aku, tungguin aja!” ucapnya. 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya