Bela Amanda Zahra, Awkarin Desak Arawinda Kirana: Kalau Gak Ngaku Salah, Lampirkan Bukti

Awkarin
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Influencer, Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin turut memberikan komentarnya terkait kisruh yang menimpa Amanda Azahra. Mantan kekasih dari Gangga tersebut mengaku prihatin mengenai kejadian yang menimpa Amanda.

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Amanda Zahra belakangan ini menjadi perbincangan warganet usai mantan suaminya diduga selingkuh dengan salah satu aktris Tanah Air yakni Arawinda Kirana.

Awkarin.

Photo :
  • U-Report
Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

Sebelumnya, pihak agensi dari Arawinda Kirana yakni KITE Entertainment sempat memberikan klarifikasi dan menuai kontroversi di masyarakat.

Awkarin dipastikan berada di kubu Amanda Azahra, terlihat di media sosial pribadinya, selebgram 25 tahun tersebut memberikan dukungan pada Amanda dengan menulis kata-kata bijak.

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

Amanda, kamu seorang ibu yang luar biasa, tolong jangan pertanyakan dirimu tentang ini. Tetap kuat kita semua mendukung kamu,” cuit Awkarin di Twitter pribadinya, dikutip Jumat 2 Desember 2022.

Tidak hanya itu, Awkarin juga menyayangkan mengapa tidak ada permintaan maaf secara langsung dari Arawinda kepada Amanda Zahra sebelum kisruh ini semakin meluas.

Kalo doski ‘seandainya’ minta maaf dan dateng ke pihak yang ‘dirugikan’ dari awal kayanya gaakan sepanjang ini deh masalahnya. Ini dia bener-bener diem, malah bela diri yang bikin daku terheran-heran,” tulis Karin Novilda

Kalo dia emang nggak ngaku salah harusnya lampirkan bukti aja, ya ga sih?” demikian Awkarin.

Arawinda Kirana.

Photo :
  • Instagram @arawindak

Sebelumnya, Amanda Zahra menjadi perhatian warganet usai Arawinda Kirana diduga menjadi orang ketiga atau pelakor dalam rumah tangganya.

Amanda Zahra juga sempat menuliskan keresahannya di media sosial twitter baru-baru ini setelah agency dari Arawinda Kirana angkat bicara dan membantah apa yang dilakukan oleh kliennya tersebut.

Hingga pada Rabu, 25 Oktober 2022, Arawinda muncul memberi penjelasan dalam pernyataan yang diunggah ke akun Instagram pribadinya. Di awal pernyataan, ia meminta maaf karena baru memberi klarifikasi.

"Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat. Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya," tulis Arawinda Kirana

"Diam merupakan pilihan yang rumit, sebab saya sadar bahwa diamnya saya selama ini malah justru menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman, serta berdampak buruk kepada orang-orang di sekitar saya. Termasuk di pekerjaan yang pernah melibatkan saya," tulisnya.

Selanjutnya, Arawinda meminta maaf apabila gosip pelakor itu telah menimbulkan efek negatif kepada karya-karya yang melibatkan dirinya. Ia lantas meminta ruang untuk membenahi masalah pribadinya secara privat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya