Denise Chariesta Pajang Foto Regi Datau Buat Promosi Bisnisnya, Netizen: Gadis Rasa Janda Jadi Stres

Regi Datau dan Denise Chariesta
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Denise Chariesta tanpa malu membagikan potret Regi Datau, suami Ayu Dewi yang diduga adalah mantan selingkuhannya inisial RD di instagram miliknya. Denise memajang foto Regi untuk mempromosikan toko bunganya.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Aksi Denise Chariesta yang memajang foto Regi Datau ini pun langsung tuai hujatan oleh netizen. Tak sedikit netizen yang menyebut Denise Chariesta tak tahu malu, hingga gadis rasa janda. Begini ungkapan Denise Chariesta dan cibiran dari netizen. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Denise Chariesta pajang foto Regu Datau 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Denise Chariesta pasang foto Regi Datau untuk promosi bisnisnya

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Denise Chariesta tak habis-habisnya menyinggung perselingkuhannya dengan RD, yang diduga Regi Datau suami dari Ayu Dewi. Bahkan, baru-baru ini Denise Chariesta membagikan foto Regi Datau ke Instagramnya.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Denise Chariesta mengedit foto Regi Datau tengah tiduran sambil memegang gadgetnya dengan promosikan toko bunganya. Promosi toko bunga Denise disatukan dengan foto tersebut.

Dalam keterangan foto tersebut, Denise Chariesta meminta izin kepada Regi Datau. Rupanya, Denise berniat untuk memajang foto Regi di plang toko bunganya di Bali. Ukurannya pun cukup besar.

Halo Pak regi .. izin maaf mau nanya kalo pake foto pak regi buat di neon box plang toko bunga saya yang di bali bole gak ? Kalo gak boleh juga gpp sih .. ukuran nya cuman 3 x 5 meter kok.. nanya doang lho,” ungkap Denise Chariesta di Instagramnya @denisechariesta91, dilansir Viva pada Jumat, 2 Desember 2022.

Banjir hujatan

Denise Chariesta

Photo :

Aksi Denise Chariesta yang mengunggah foto Regi Datau untuk promosi toko bunganya itu panen nyinyiran dan kritikan netizen. Netizen seolah tak habis pikir dengan aksi Denise yang keterlaluan.

Gadis rasa janda jadi stres,” komentar netizen.

Gak usah banyak omong Denise, kalau belum bisa munculkan bukti langsung minumal foto berdua atau ps dikamar berdua kek. Ni foto berarti HOAX,” komentar lainnya.

Itu foto suami orang. Istrinya sah nya yang berhak. Mereka nikah sah secara agama dan hukum. Emang lu siapaaa??? Bukan pemilik nya juga. Gak tau malu bangetttt,” komentar netizen.

Nyari duit sampai sebegitunya , sampai gak punya harga diri ini perempuan. Kasian liatnya,” komentar warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya