Rilis Trailer Netflix, Harry dan Meghan Markle Disebut Ingin Kacaukan Kunjungan William-Kate di AS

Pangeran William dan kate serta Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran William dan kate serta Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • Kirsty O'Connor/Pool Photo via AP

VIVA Showbiz – Perilisan trailer Netflix, Pangeran Harry dan Meghan Markle diyakini sebagai "kampanye terkoordinasi" untuk mengganggu kunjungan besar Pangeran dan Putri Wales, William dan Kate Middleton di AS, kata seorang sumber dekat kerjaan. 

Cuplikan dramatis untuk dokumen enam bagian Duke dan Duchess of Sussex yang berjudul, "Harry & Meghan," dirilis Kamis pagi, sementara Pangeran William dan Kate Middleton saat itu berada di tengah-tengah kunjungan besar mereka ke Boston, untuk tujuan penghargaan Pangeran William, Earthshot yang disebut-sebut sebagai "Super Bowl”-nya. 

Cuplikan tersebut menampilkan Markle menangis dan menyeka air mata, serta banyak gambar pasangan yang belum pernah dilihat sebelumnya, sementara dia berkata, “Ketika taruhannya setinggi ini, bukankah lebih masuk akal untuk mendengar cerita kita dari kita?” melansir New York Post, Jumat, 2 November 2022. 

Trailer serial Harry & Meghan

Trailer serial Harry & Meghan

Photo :
  • Netflix

Teman Markle, jurnalis Omid Scobie, tampaknya menjelaskan hal itu ketika dia men-tweet trailer tersebut pada hari Kamis: "Jika besok adalah Super Bowl Pangeran William, maka inilah pertunjukan paruh waktu Anda."

Salah satu orang dalam istana mengatakan bahwa mereka yakin Harry dan Meghan mencoba untuk "mengganggu dan bentrok" dengan kunjungan William dan Kate ke Amerika.

Pengamat kerajaan Hugo Vickers, seorang teman keluarga kerajaan, memberi tahu tentang waktunya: “Kejutan, kejutan, betapa membosankannya Harry dan Meghan. Tapi hal semacam ini tidak bisa dihindari. Kedengarannya agak sok apa yang telah mereka hasilkan," 

Halaman Selanjutnya
img_title