Trisha Eungelica Anak Ferdy Sambo Aktif Lagi di Medsos, Terima Endorse?

Trisha Eunhelica, anak sulung Ferdy Sambo.
Sumber :
  • Tangkapan layar TikTok

VIVA Showbiz – Trisha Eungelica yang merupakan anak dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kini kembali aktif di media sosial. Di tengah masa sidang yang masih dijalani oleh kedua orang tuanya, Trisha justru kembali membagikan berbagai konten di media sosialnya untuk menarik lebih banyak pengikut.

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

Pemilik nama lengkap Trisha Eungelica Ardyadana itu sempat menghilang dari media sosial, namun baru-baru ini ia kembali aktif di media sosialnya layaknya seorang selebgram. 

Salah satu video terbaru di akun TikToknya adalah ketika Trisha sedang menggunakan masker wajah. Wanita 21 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia tengah merawat kecantikan wajahnya dengan skincare karena ia menggunakan makeup setiap hari.

Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

Trisha Eunhelica, anak sulung Ferdy Sambo.

Photo :
  • Tangkapan layar TikTok

"Karena kita melakukan banyak peran dalam hidup ini ya, sebagai mama muda dan juga anak sulung, hari ini kita mau sayang-sayang muka dulu terutama karena aku make-upan mulu tiap hari," ujar Trisha Eungelica di akun TikTok @troasang, dikutip Jumat 2 Desember 2022.

5 Dampak Buruk Stres Buat Kesehatan Kulit, Penuaan Dini Hingga Bikin Kusam

Trisha menunjukkan nama produk dari masker wajah yang ia pakai saat itu. Ia pun menunjukan bentuk produk dan menjelaskan secara rinci soal masker tersebut mulai dari tekstur hingga rasa ketika memakainya.

Video tersebut mendapatkan beragam komentar warganet. Bahkan ada yang menanyakan apakah Trisha mulai membuka endorse untuk produk.

Komentar menilai bahwa Trisha Eungelica terlihat santai meskipun orangtuanya masih terjerat dengan kasus pembunuhan Brigadir J. 

"Seriously u're doin an endorsement video?" ujar seorang netizen.

Trisha Eungelica dan Ferdy Sambo

Photo :
  • Instagram @trishaeas

"ortu lg dlm mslh besar klo gw mana sempet ketawa ketiwi..," tulis netizen lain. 

"Kok bisa ya santai," tutur lainnya. 

"Wkwkwkw msih santai di era gempuran kasus Brigadir j," komentar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya