Pinkan Mambo Klaim Dirinya Super Hot di Ranjang

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

VIVA Showbiz – Penyanyi Pinkan Mambo belakangan ini sering membuat pernyataan kontroversial. Diketahui ia sempat menyenggol rekan duetnya di duo Ratu yaitu Maia Estianty, kemudian Raffi Ahmad, sampai pasangan muda Rizky Billar dan Lesti Kejora. 

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

Namun, merasa takut karena sudah menjelekkan sejumlah artis Tanah Air. Pinkan Mambo langsung menyampaikan permintaan maaf terhadap para artis tersebut. Ibu 7 anak tersebut mengaku sesungguhnya dia tidak bisa menjelekkan orang lain dan akan viral dengan menjelekkan diri sendiri. 

“Ternyata saya baru sadar, aku tuh gabisa jadi pinkan yang jelek-jelekin orang, kalau Pinkan mau viral, Pinkan akan jelekin diri aku sendiri," ujar Pinkan Mambo dalam kanal YouTube Nit Not, seperti dilansir pada 2 Desember 2022.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Pinkan Mambo menegaskan bahwa dirinya hanya bercanda saja dan tidak serius dengan ucapan tersebut. Kemudian dia mengucapkan permintaan maafnya untuk pasangan Rizku Billar dan Lesti Kejora. 

4 Pasangan Zodiak Ini Dianggap Cocok Untuk Cinta Abadi, Siapa Saja Mereka?

Lebih lanjut, Pinkan Mambo sampai membuka pengalamannya saat di ranjang dan menegaskan bahwa dirinya tidak halu saat tidur dengan lima pria. Bahkan, ia mengatakan hampir ‘keluar’ 50 kali saat berhubungan dengan pria tersebut. 

Pinkan Mambo

Photo :
  • YouTube Pinkan Mambo Official

“Kayak aku tidur dengan 5 cowok itu benar gak ada yang halu, aku sama cowok Brazil ininya segede ini, keluar 50 kali bener guys, saya tuh kalau keluar kalau seks ya, sampai 25 kali, 50 kali, wah sampe muncrat-muncrat itu benar nyata memang itu nyata," jelas pelantun lagu ‘Kasmaran' tersebut.

Ibu dari Michelle Ashley itu pun mengatakan bahwa dirinya super hot ketika berada di ranjang. Meski demikian, Pinkan Mambo mengaku harus lebih dulu suka dengan pria yang akan ditiduri oleh dirinya. 

“Saya itu super hot di ranjang, saya gak bikin gara-gara emang, tapi saya harus suka dengan orangnya," papar Pinkan Mambo soal kehidupan ranjangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya