Gading Marten Kegep Hias Pohon Natal Bareng Sosok Wanita Berambut Panjang

Gading Marten
Sumber :
  • instagram.com/gadiiing

VIVA Showbiz – Memasuki bulan Desember, para umat Kristiani mulai bersiap menyambut Hari Natal di tahun 2022 ini. Perayaan Hari Natal memang menjadi yang selalu ditunggu-tunggu di penghujung penutupan tahun. Salah satunya seperti artis Gading Marten yang juga menantikan momen Hari Natal.. 

Wanita Muda Asal Jakarta Tewas Misterius di Bawah Jembatan Tunggulmas

Melalui unggahan di akun Instagramnya @gadiiing, Gading Marten mengungkapkan kebahagiaannya menyambut bulan Desember dan Hari Natal. Namun, warganet rupanya malah dibuat salah fokus (salfok) dengan sosok wanita yang menemani Gading menghias pohon natal. Yuk scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Gading Marten parang pohon natal ditemani sesosok wanita

Photo :
  • IntipSeleb
Kasus Pemuda di Cianjur Nikahi Wanita yang Ternyata Pria, Endingnya Begini

Ayah dari Gempita Nora Marten tersebut mengaku selalu senang jika sudah memasuki bulan Desember atau akhir tahun untuk menyambut perayaan natal. Melalui video yang diunggah di Instagram Story-nya, Gading pun mengungkapkan rasa rasa bahagianya tersebut.

Most beautiful time of the year,” tulis Gading Marten di Instagramnya @gadiiing yang dikutip oleh VIVA pada Jumat, 2 Desember 2022.

Bikin Geleng Kepala, Alasan Penjual Siomay di Semarang Curi Ratusan Celana Dalam Wanita

Untuk menyambut Hari Natal, rupanya Gading memilih untuk merakit sendiri pohon natalnya di rumah. Hal itu diperlihatkannya dalam sebuah video timelapse saat dirinya sedang proses merakit pohon natal. 

Gading Marten.

Photo :
  • Instagram @gadiiing

Namun, warganet menyoroti sosok seorang wanita berambut panjang yang ada di dalam video timelapse-nya tersebut. Hal itu membuat para warganet penasaran dengan sosok wanita tersebut. 

“Baru aja mau ngomong ‘kasian ngehias pohon natalnya sendiri,” eh ternyata ada yang nemenin,” tulis salah seorang warganet yang menyadari bahwa Gading tak merakit pohon natalnya sendiri.

”Eh demi papading sampe aku ss si wanita yang sekilas lewat, astaga astaga kok beda ya sama mba likha,” kata warganet lain yang turt berkomentar. 

”Papading siapa tuh yang nemenin masang pohon natal, mba bukan tapi kok mba rambut panjang,” ujar warganet lain yang juga merasa penasaran dengan sosok wanita yang menemani Gading menghias pohon natal tersebut. 

“Bukan mba yg nemenin????, udah gue ss muka cewenya papadingg enjoyyy,” kata warganet yang lainnya.

“Idih siapa tuh yg nemenin pasang pohon natal,” komentar dari warganet lagi di kolom komentar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya