Kakak Lelaki Erina Gudono Akan Jadi Wali Nikah Gantikan Ayahnya

Erina Gudono
Sumber :
  • IG @erinagudono

VIVA Showbiz – Akad nikah Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono akan dilaksanakan Sabtu, 10 Desember 2022 mendatang. Akad nikah ini akan dilakukan di Pendopo Royal Ambarukmo Yogyakarta.

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

Pemilik Pengantin Production yang menjadi wedding organizer saat akad nikah Erina dan Kaesang, Dani Wigung mengatakan untuk wali nikah Erina adalah kakak lelakinya. Kakak lelaki Erina ini bernama Allen Gudono.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bakal menjalani Pingitan

Photo :
  • Instagram: Kaesangp
Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Allen Gudono merupakan anak pertama dari pasangan Gudono-Sophie. Allen akan menggantikan sang ayah yang telah meninggal tahun 2016 lalu.

Dani menerangkan sosok Allen akan mendampingi sang ibu dalam prosesi pernikahan Erina. Allen nantinya akan mendampingi ibunya saat akad nikah di Yogyakarta maupun ketika acara resepsi di Solo.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

"Kakaknya Mbak Erina, Mas Allen akan mendampingi Ibu Gudono. Baik acara di Yogyakarta sampai acara di Solo. Iya, sebagai wali nikah," ungkap Dani.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ziarah menjelang pernikahan.

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq (Solo)

Rangkaian prosesi pernikahan Erina-Kaesang di Yogyakarta akan dimulai sejak 8 Desember 2022 mendatang. Tanggal 8 Desember kegiatan akan dimulai dengan pengajian.

Di tanggal 9 Desember, bertempat di rumah Erina Gudono akan ada sejumlah prosesi yaitu siraman dan midodareni. Saat midodareni ini, Presiden Jokowi dijadwalkan hadir di rumah Erina.

Untuk tanggal 10 Desember, akad nikah Kaesang-Erina akan dilaksanakan di Pendopo Royal Ambarukmo Yogyakarta. Sedang tanggal 11 Desember akan ada resepsi pernikahan di Puro Mangkunegaran Solo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya