5 Artis Wanita Ngaku Ganas Saat Hubungan Intim, Ada yang Bisa 10 Kali Orgasme

Dinar Candy.
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA Showbiz – Meski menjadi sesuatu yang bersifat privasi dan tabu, tapi ada sejumlah artis Indonesia yang mengungkapkan kegiataannya saat sedang berhubungan seksual. Bahkan, salah satu dari mereka mengaku bisa 10 kali lebih orgasme saat berhubungan intim bersama pasangan. Nah, untuk kamu yang penasaran berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum dari Intipseleb

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

1. Dewi Perssik

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9
Sosok Edwin Bahari, Brondong Tampan Pacar Baru Anisa Bahar

Lewat kanal YouTube pribadinya, penyanyi dangdut Dewi Perssik pernah mengakui bahwa dirinya lebih menguasai saat melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Ia bahkan disebut bisa tahan hingga tiga jam lamanya. 

"Aku terlalu liar kalau di ranjang. aku lebih dominan. Jadi aku orangnya begitu, kalau disuruh diam aku enggak suka, biar cowoknya saja yang diam, biar aku yang goyang-goyang," ucap Dewi Perssik.

Terpopuler: Ramalan Denny Darko Soal Sandra Dewi-Harvey Moeis, Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab

2. Dinar Candy

Dinar Candy

Photo :
  • Instagram/riomotret

Dinar Candy, yang dikenal sebagai salah satu DJ terseksi di Indonesia, diundang untuk tampil di podcast Deddy Corbuzier. Ketika itu, dia secara terbuka mengakui bahwa dia lebih dominan secara seksual daripada pasangannya dan menyukai pose-pose di atas.

“Aku yang duluan tuh apa-apa. Iya (aku duluan yang mulai). Di atas lah. Enggak, maksudnya tuh aku memang tipe cewek yang suka menguasai permainan,” ujar Dinar Candy seraya tertawa.

3. Jennifer Jill

Jennifer Jill.

Photo :
  • Instagram

Jennifer Jill adalah salah satu artis yang tidak ragu untuk menceritakan kepada publik tentang cerita ranjangnya bersama dengan sang suami, Ajun Perwira. Saat menjalani rehabilitasi setelah terlibat kasus narkoba, Jennifer Jill mengaku berhubungan seks dengan suaminya setiap ada kesempatan.

"Abis bangun berdoa, ngopi. Kalau Ajun ada, Ajun ya seks. Seks kalau bisa tiap waktu ya tiap waktu, tapi kan enggak juga bisa jebol dong. Gue kan gak gila-gila juga,” ungkap Jennifer Jill dilansir VIVA dari salah satu tayangan YouTube pada Jumat 2 Desember 2022.

“Seks adalah obat terbaik untuk diet. Satu ciuman aja bisa menghilangkan berapa kalori. Makanya gue tetap awet muda," lanjut Jennifer Jill.

4. Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Pengakuan mengejutkan ini diungkapkan oleh seorang Barbie Kumalasari saat masih menikah dengan Galih Ginanjar. Karena memiliki hobby olahraga, dia merasakan libidonya meningkat, yang memengaruhi hubungan seksualnya. Barbie Kumalasari dapat melakukan kegiatan hubungan intim tersebut selama tiga jam lebih serta orgasme sebanyak 10 kali. 

“Kalau aku itu orgasmenya harus di atas 10 kali terus durasinya harus di atas 3 jam,” tutur Barbie Kumalasari dalam kanal YouTube Rey Utami & Benua, dilansir VIVA pada Jumat 2 November 2022. 

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Nikita Mirzani mengungkapkan cerita pengantar tidurnya saat mengundang Bobby Tince di kanal YouTube pribadinya. Ibu tiga anak ini mengaku hidupnya kurang bergairah tanpa seks. Anda harus melakukan aktivitas ini meskipun Anda lelah.

“Gue sehari bisa tujuh kali, gue kalau enggak begituan hidup gue kurang bergairah. Buat gue penting, Mau secapek apapun gue harus,” ungkap Nikita Mirzani, dilansir dari kanal YouTube pribadinya pada Crazy Nikmir REAL.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya