Bayaran Fantastis Elly Sugigi Sentuh Hingga Tiga Digit

Elly Sugigi
Sumber :
  • IG @ellysugigi_real_

VIVA Showbiz – Baru-baru ini terungkap bayaran yang diterima oleh Ely Suhari atau biasa dikenal dengan Elly Sugigi. Ia mengungkapkannya dalm podcast yang dipandu oleh Aldi Taher dan Barbie Kumalasari

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dalam podcast tersebut, wanita berusia 51 tahun itu menjelaskan perjalanan kariernya hingga bayaran yang diterima selam terjun ke dunia entertainment selama ini. 

Elly Sugigi

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi
Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Elly Sugigi memberitahu awal mula terjun ke dunia entertainment berawal dari menjadi penonton bayaran. Saat itu, ia hanya dibayar sebesar Rp15 ribu per tiga episode. Bahkan, ia sempat dibohongi oleh orang yang membayarnya.

Pertama kali dibayar Rp15 ribu, nasi kotak, makin meningkat. Aku baru tahu ternyata aku dibohongin, bayarannya ternyata Rp35 ribu per tiga episode,” kata Elly Sugigi, dikutip dari kanal YouTube WAW Entertainment pada 2 Desember 2022.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Selain itu, ia juga menceritakan masa-masa sulitnya yang sempat juga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) selama 12 tahun dari mantan suaminya dulu.

Dulu kan aku susah banget ya, sampai korban KDRT aku dari suami juga, 12 tahun hidup sama rumah tangga sama suami KDRT,” ungkapnya.

Kehidupannya semakin berubah menjadi baik usai aktif di dunia entertainment. Mulai dari penonton bayaran, Elly Sugigi mendadak mendapat tawaran untuk main sinetron. Bermula dari sinetron itu, ia mendapat penggemar hingga ke luar negeri.

Dari kloter penonton, ke main sinetron, aku main sinetron itu ya pernah, sampai fans aku dari Hong Kong banyak, tiap malem nonton, rating 1 sinetronnya,” pungkasnya.

Elly Sugigi.

Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

Seiring berjalannya waktu, bayarannya semakin bertambah dari bayaran pertama. Saat ini, ia bisa mendapat bayaran hingga tiga digit, Aldi Taher menambahkan bahwa bayarannya Elly sekitar Rp 250 juta.

Tapi karena aku pinter, aku cerdik, dan aku punya kemajuan gigi aku, jadi aku semakin naik dan sekarang honor aku bisa tiga digit,” tuturnya.

Sekarang Rp250 juta kan satu episode,” timpal Aldi Taher lalu Elly Sugigi membenarkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya