Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo Diminta Homeschooling Demi Fokus Berkarier

Pinkan Mambo dan anaknya
Sumber :
  • YouTube Apokalip11

VIVA Showbiz – Nama Pinkan Mambo belakangan ini banyak menyita perhatian publik lantaran sering kali mengeluarkan perkataan hal-hal yang kontroversial. Belum lama ini juga Pinkan mengakui jika melakukan itu semua karena ingin viral dan mendapat banyak tawaran job.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Kemunculannya kembali ke dunia hiburan juga melibatkan putrinya yang bernama Michelle Ashley juga ikut menjadi perhatian publik. Diketahui Michelle kini juga mencoba peruntungan di dunia hiburan untuk mengikuti jejak sang ibu. 

Michelle Ashley anak Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @micehlle4sh
Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

Karena ingin aktif di dunia hiburan, Michelle Ashley diminta ibunya untuk melanjutkan sekolah dengan homeschooling agar bisa fokus berkarier di dunia hiburan. Sebelumnya Michelle bersekolah dan tinggal di Amerika.

"Yes, aku pengen masuk ke dunia entertainment karena kalau sekolah kan sekarang aku masih homeschooling kan. Sebenarnya aku pilih sih untuk homeschooling. Engga sih, aku nggak pilih, mami aku yang pilih," ungkap Michelle Ashley, dikutip dari kanal YouTube NGOBROL ASIX pada 2 Desember 2022.

Lolly Ngaku Bakal Berkarier di Indonesia, Ingin Buat Nikita Mirzani Bangga

Ternyata keputusan itu membuatnya tidak nyaman. Bagi Michelle sendiri, ia ingin menjalani kehidupan normal seperti remaja pada umumnya.

"Sebenarnya aku nggak mau, aku pengin kehidupan normal seperti kayak orang-orang biasa gitu, kayak teman-teman aku kan, kayak teenage life," pungkasnya.

Michelle juga mengatakan bahwa ibunya melakukan itu dengan tujuan agar lebih mudah menyusun jadwal sekaligus fokus berkarier di dunia hiburan.

"Tapi mami aku pilih aku untuk homeschooling karena kalau sekolah biasa aku nggak bisa masuk ke entertainment, gitu. Karena kan susah jadwalin waktunya, bakal mepet banget. Makanya dia masukin aku ke homeschooling biar aku ya (fokus) entertainment gitu," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya