Ini Tiga Keinginan Raffi Ahmad saat Rayyanza Sudah Besar Nanti

Raffi Ahmad dan Rayyanza
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad dikenal sebagai pembawa acara atau host kondang di Tanah Air dengan penghasilan yang fantastis dan sangat terkenal. Segala hal tentang dirinya dan bahkan keluarganya pun menjadi sorotan publik. Tak terkecuali istrinya Nagita Slavina dan  dan anak-anaknya yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Baru-baru ini Raffi Ahmad mengungkapkan keinginannya saat melihat salah satu anaknya, Rayyanza saat sudah besar nanti. Hal itu diungkapkan dalam sebuah video yang diunggah lewat Instagramnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.
Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Melalui unggahan video di akun Instagramnya, Raffi Ahmad menjawab pertanyaan-pertanyaan di mana dirinya harus menyebutkan tiga hal dan keinginannya. Pertanyaan pertama dimulai dengan apa tiga hal yang dilakukan ketika dirinya bangun pagi. 

“Cek handphone, ke kamar mandi, mandi,” ungkap Raffi yang dikutip oleh VIVA dari video Instagramnya @raffinagita1717 pada Jumat, 2 Desember 2022. 

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Kemudian pertanyaan dilanjutkan lagi dengan menyebutkan apa tiga negara yang ingin dikunjungi kembali oleh suami dari Nagita Slavina tersebut. 

“London, Los Angeles, Italy,” jawabnya lagi.

Keluarga Raffi Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Masih harus menyebutkan tiga hal dari pertanyaan yang diberikan. Selanjutnya adalah apa saja barang-barang yang wajib dibawa oleh sang pembawa acara kondang itu saat pergi. 

“Dompet, handphone, tas,” sebut pria yang kerap disapa ‘Aa’ itu di Instagramnya. 

Lebih lanjut, pertanyaan mulai mengarah pada keluarganya yakni istri dan anak-anaknya. Dimulai dari pertanyaan tentang Rafathar mengenai hal apa yang ingin dilakukan oleh Raffi saat bersama dengan sang putra sulung selama seharian. 

“Main bola, main basket, main game,” ujarnya menjawab. 

Selanjutnya giliran tentang Rayyanza atau yang kerap disapa ‘Cipung” dengan pertanyaan mengenai apa yang ingin dirinya lihat saat putra bungsunya itu dewasa nanti. 

“Jadi orang sukses, menikah, punya anak,” ungkap Raffi Ahmad menyebutkan keinginannya untuk sang anak. 

Sementara, untuk pertanyaan terakhir yang diberikan adalah mengenai Nagita Slavina tentang apa yang Raffi sukai dari istrinya tersebut. 

“sabar , lucu, lelet.” pungkas Raffi yang telah menjawab semua pertanyaan yang diberikan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya