Sempat Ancam Buka Aib Maia Estianty, Kini Pinkan Mambo Ingin Damai

Maia Estianty dan Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA Showbiz – Pernyataan kontroversi Pinkan Mambo belakangan ini selalu jadi sorotan. Ia menyenggol beberapa artis Tanah Air hingga adu kekayaan. Seperti halnya dengan Maia Estianty.

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Pinkan Mambo sempat ingin membuka aib Maia Estianty. Namun, dirinya kini mengambil sikap pasrah terkait pernyataannya itu kepada istri Irwan Mussry dan ingin berdamai. Begini ungkapan Pinkan Mambo.

Alasan ingin berdamai

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Pinkan Mambo

Photo :
  • YouTube Pinkan Mambo Official

Diketahui bahwa sebelumnya Pinkan Mambo sempat memberikan pernyataan kontroversialnya kepada Maia Estianty. Hal tersebut lantaran ia tak suka namanya dijelek-jelekin.

Prabowo Minta Pendukungnya Tak Lakukan Aksi di MK

“Saya gak ada menggebu-gebu. Saya cuma bilang, saya gak suka nama saya diburukin, dijelekin, saya disiplin banget orangnya,” kata Pinkan Mambo dikutip dari IntipSeleb.

Situasi semakin tak terkontrol, Pinkan Mambo pun akhirnya memutuskan untuk berdamai dengan Maia Estianty. Bahkan ingin buat lagu.

“Aku udah tag-tagin (minta maaf di Instagram) Maia, malahan aku bikin lagu maksudnya jangan ada pertikaian maksudnya, supaya damai aja,” terang pelantun lagu Kekasih Yang Tak Dianggap itu.

Ia mengaku ingin berdamai bukan berarti menyerah. Lantaran dirinya sudah tak mau meributkan permasalahan tersebut yang sudah semakin rumit.

“Maksudnya bukan saya mau damai nyerah, bukan. Kalau diajak ribut lagi saya figth gitu, tapi saya gak mau ribut di sini, saya gak mau ribut orangnya,” kata Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo minta maaf kepada Maia Estianty

Maia Estianty

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

Lebih lanjut, wanita kelahiran 11 November 1980 itu secara pasrah bersedia meminta maaf kepada mantan rekan duetnya, Maia Estianty. Ia pun memuji Maia Estianty.

“Ya aku mau minta maaf sebesar-besarnya. Aku bukan mau jelek-jelekin. Mbak Maia itu nggak jahat kok, mbak Maia itu baik banget," papar Pinkan Mambo.

Menurutnya, semua tidak ada yang jahat. Pertikaian keduanya dikarenakan adanya kesalah pahaman antara Pinkan Mambo dan Maia Estianty.

“Intinya nggak ada yang jahat. Yang jahat itu setan. Ya mungkin miss komunikasi saja, walaupun aku memang dijelekin di vlog-nya, tapi aku bukan ngajak berantem. Aku cuma memperbaiki nama aku yang dijelek-jelekin,” imbuhnya.

“Tapi ya sudah lah, aku kan juga nggak luput dari dosa, Maia juga, jadi ya sudah. Tapi kalau rakyat Indonesia ada yang mau nimpukin aku, silakan saja,” pungkasnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya