4 Momen Ji Chang Wook Saat Konferensi Pers Sukses Bikin Histeris

Ji Chang Wook gelar fan meeting di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA Showbiz – Jumat siang, 2 November 2022, aktor asal Korea Selatan Ji Chang Wook menggelar jumpa pers dalam rangka fan meeting bertajuk JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA yang digelar pada Sabtu, 3 Desember 2022. Kedatangan Ji Chang Wook yang pertama kali di Jakarta ini berhasil menyita perhatian para awak media yang didominasi kaum hawa.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Lantas, seperti apa penampilan Ji Chang Wook yang berhasil membius para wartawan hari ini? Berikut ini potret Ji Chang Wook dalam press conference  JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA.

Ji Chang Wook gelar fan meeting di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

1. Tampil begitu memukau dengan setelan serba putih

Ji Chang Wook sendiri diketahui hadir 14.19 WIB di venue press conference. Ji Chang Wook terlihat menggunakan pakaian serba putih dan sepatu boots berwarna hitam.

Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

2. Berhasil pikat para wartawan

Ji Chang Wook terlihat menggunakan kemeja dengan detail kantung besar di bagian dada kanan dan kirinya. Dia juga memilih menggulung lengannya hingga siku. Dia memadukan kemejanya itu dengan loose pants putih dan boots hitam serta belt hitam. Ji Chang Wook juga tampak begitu berbeda lantaran rambutnya yang cepak langsung menyapa para penggemarnya.

3. Selalu umbar senyum

Hadir selama 30 menit Ji Chang Wook juga selalu mengumbar senyum kepada para wartawan. Terlebih ketika Ji Chang Wook yang mengungkap jika diberi waktu satu hari bisa menghabiskan waktu bersama fans, dia ingin meminta fans untuk menjadi tour guide-nya berkeliling Jakarta, yang dibalas dengan kesediaan para awak media untuk menjadi tour guide Ji Chang Wook.

"Untuk tempatnya karena saat ini di Jakarta pengen ke Jakarta bisa gak sih fans Indonesia jadi pemandu untuk wisata di Jakarta. Pengen ke tempat makan enak di Jakarta ke tempat wisata di Jakarta, Tentunya dari rasa penasaran Jakarta seperti apa," kata dia.

Ji Chang Wook gelar fan meeting di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

4. Love Sign

Dalam sesi press conference tersebut, Ji Chang Wook juga melakukan sesi pemotretan untuk kebutuhan para awak media. Dalam sejumlah pose yang diberikan love sign yang ditunjukkannya ke awak media berhasil membuat awak media terkesima.

Sebagai informasi, Terkait dengan fan meeting JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA ini, pihak promotor, Mecimapro sudah melampirkan seating plan yang terbagi menjadi tiga kategori yakni Blue, Green dan Yellow. Di mana untuk kategori Blue dijual seharga Rp ,5 juta, Green Rp1,7 juta, dan Yellow dijual seharga Rp1,1 juta.

Untuk kategori blue dan green sendiri seating number, sementara untuk kategori yellow free seating. Dari keterangan promotor diketahui juga bahwa semua kategori mendapatkan kesempatan untuk Farewell Session.

Sementara itu untuk member Mecima sendiri terdapat MCP Package dimana pemegang tiket kategori blue mendapat kesempatan untuk group photo session dan exclusive laminated pass untuk group photo session.

Untuk penukaran tiket fan meeting JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA ini berlangsung pada Sabtu 3 Desember 2022 mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Sementara itu, Fan meeting fan meeting JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA ini akan digelar pada pukul 18.30 WIB. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya