Ketagihan Santap Nasi Goreng, Ji Chang Wook: Enak Banget!

Ji Chang Wook gelar fan meeting di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA Showbiz – Ji Chang Wook diketahui telah tiba di Jakarta sejak Kamis malam 1 Desember 2022. Kedatangan Ji Chang Wook ke Jakarta menyusul dengan jadwal Fan Meeting bertajuk JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA yang digelar pada Sabtu 3 Desember 2022 di The Hall Kasablanka.

Bacok Penjual Nasgor di Cilincing hingga Tewas, Bucing Terancam Hukuman 15 Tahun Bui

Kedatangan ini merupakan kedatangan pertamanya ke Jakarta. Dia berharap bisa menghabiskan waktu bersama dengan fans dan bersenang-senang besok. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

“Baru pertama kali datang ke Indonesia. Berharap bisa menghabiskan waktu bersama fans di sini untuk bersenang-senang,” kata Ji Chang Wook saat press conference JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA, Jumat 2 Desember 2022.

Haru, Tamara Tyasmara Siapkan Makanan Favorit Dante di Momen Lebaran

Meski baru pertama datang ke Jakarta, namun Ji Chang Wook yang pernah datang ke Bali karena urusan pekerjaan berharap bisa kembali lagi ke Indonesia khususnya ke Bali untuk berlibur.

Ji Chang Wook gelar fan meeting di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
10 Makanan yang Menjadi Favorit Nabi Muhammad SAW

“Ke Jakarta pertama kali, dulu pernah ke Bali untuk photoshoot. Ingin ke bali lagi karena saat itu untuk pekerjaan terlalu heatic,” kata pria kelahiran 1987.

Sementara itu, untuk makanan Ji Chang Wook mengaku begitu jatuh cinta dengan nasi goreng.

“Semalam sudah makan nasi goreng dan nasi goreng enak banget,” kata lawan main Lim Yoona dalam The K2 ini.

Terkait dengan fan meeting JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA ini, pihak promotor, Mecimapro sudah melampirkan seating plan yang terbagi menjadi tiga kategori yakni Blue, Green dan Yellow.

Dan untuk kategori Blue dijual seharga Rp2,5 juta, Green Rp1,7 juta, dan Yellow dijual seharga Rp1,1 juta.

Ji Chang Wook gelar fan meeting di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Untuk kategori blue dan green sendiri seating number, sementara untuk kategori yellow free seating. Dari keterangan promotor diketahui juga bahwa semua kategori mendapatkan kesempatan untuk Farewell Session.

Sementara itu untuk member Mecima sendiri terdapat MCP Package dimana pemegang tiket kategori blue mendapat kesempatan untuk group photo session dan exclusive laminated pass untuk group photo session.

Untuk penukaran tiket fan meeting JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA ini berlangsung pada Sabtu 3 Desember 2022 mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Sementara itu, fan meeting JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA tersebut akan digelar pada pukul 18.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya