Disebut Pakai Narkoba, Begini Penjelasan Pinkan Mambo

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

VIVA Showbiz – Sosok Pinkan Mambo belakangan ini terus menjadi sorotan publik lantaran perkataannya yang dinilai kontroversial serta dianggap membuka aib sejumlah selebritis Tanah Air.

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Misalnya saja, tentang permintaannya agar Rizky Billar menceraikan Lesti Kejora hingga sosok Raffi Ahmad yang dinilai kekayaannya tidak sebanding dengan Pinkan Mambo.

Di tengah pernyataannya yang menyenggol selebritis Tanah Air. Tidak sedikit dari netizen menyinggung Pinkan Mambo menggunakan narkoba. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Ramainya tudingan dirinya menggunakan narkoba membuat mantan rekan duet Maia Estianty ini angkat bicara. Dirinya membantah menggunakan narkoba dan mengonsumsi narkoba.

"Saya tidak memakai narkoba, saya jauh dari kata narkoba," kata dia mengutip tayangan YouTube.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Wanita berusia 42 tahun ini pun langsung menyinggung soal kegiatan beribadahnya dan mengaku kalau dirinya itu seperti ibu-ibu biasa pada umumnya.

"Karena saya kan pelayanan, saya nggak bilang itu hebat, tapi saya jauh. Saya tuh ibu yang emak-emak banget, kalian kalau ketemu saya lagi nyapu, suapin anak, jadi saya di kehidupan nyata saya ini ibu-ibu yang kasihan," kata Pinkan Mambo.

Di sisi lain, meski mengungkap tidak menggunakan narkoba, tapi Pinkan mengaku ingin dikenal sebagai orang yang gemar dugem.

Pinkan Mambo.

Photo :
  • Instagram/pinkan_mambo

"Saya ingin dikenal sebagai Pinkan anak dugem, terserah kalian bilang jabatan paling jelek. Makanya saya rela menobatkan diri saya presiden akal tidak sehat, jadi saya membawahi rakyat-rakyat yang tidak dianggap, menggugurkan kandungan, yang g*bl*k, itu saya," ujar dia.

Pinkan juga mengaku bahwa dirinya masihlah dirinya yang dahulu, dan mengaku tidak bisa berubah menjadi orang jahat. Sementara itu, Pinkan mengaku pemikirannya memang seperti orang yang tengah mabuk.

"Saya nggak bisa berubah jadi Pinkan Mambo yang jahat. Saya nggak bisa ternyata. Saya sudah mencoba dan saya sudah puas dengan Pinkan Mambo yang mabuk. Ya, saya kayak orang mabuk memang benar karena saya memang aneh pemikiran-pemikirannya," kata Pinkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya