Sebelumnya Bilang Kristen, Pinkan Mambo Minta Maaf Ngaku Islam dan Bisa Ngaji

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

VIVA ShowbizPinkan Mambo terus menuai sensasi sejak ia memulai perseteruan dengan mantan partner duetnya, Maia Estianty. Tidak puas dengan menyenggol kehidupan pribadi Maia, Pinkan Mambo juga menyinggung rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang baru saja berdamai atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Sambil menangis, Pinkan Mambo menyampaikan rasa menyesal karena telah menyinggung banyak teman-teman artisnya. Ia juga meminta maaf kepada para penggemar Lesti dan Billar yang turut menghujat sikapnya. Scroll untuk info selengkapnya.

"Tapi saya gak pikir kalau saya tuh sejahat ini gitu, saya akan janji sama masyarakat Indonesia, saya tidak akan membuat kegaduhan-kegaduhan, saya akan aneh dengan diri saya sendiri aja," ujar Pinkan Mambo kepada awak media, seperti dilansir dari tayangan YouTube infotainment, Sabtu 3 Desember 2022.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Pinkan Mambo sebelumnya menyarankan Rizky Billar untuk bercerai dari Lesti Kejora karena menurutnya tidak ada rasa cinta dalam rumah tangga pasangan itu. Terlebih, Pinkan menuding Billar hanya mengincar kekayaan Lesti Kejora semata.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/lestykejora
Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Dari pernyataannya itu, Pinkan Mambo banyak dihujat netizen hingga beberapa pemuka agama yang merasa omongan Pinkan tersebut tidak pantas.

Sambil memohon maaf kepada para pemuka agama, Pinkan Mambo mengaku sebagai seorang Muslim yang bisa mengaji dan mengerti agama. Padahal, pelantun lagu Kekasih Yang Tak Dianggap itu diketahui telah berpindah ke agama Kristen.

"Saya mohon maaf ke seluruh fansnya Lesti Kejora yang udah menghujat saya sampai pak ustaz-pak ustaz. Karena saya bisa ngaji, saya tuh orang Islam. Saya tuh bisa ngaji dan saya pecinta agama. Agama apa aja saya cinta, karena semua agama itu baik,” kata Pinkan Mambo.

Selain Lesti Kejora dan Rizky Billar, Pinkan Mambo juga pernah menyenggol Raffi Ahmad. Ia menyebutkan bahwa kekayaan yang dimiliki oleh suami Nagita Slavina itu tidak sebanding dengan apa yang dimilikinya. Bahkan, harga 1 mobil Ferrari Raffi Ahmad disebut Pinkan hanya seharga satu mesin di pabrik yang dimilikinya.

Terlepas dari semua hujatannya kepada rekan sesama artis, Pinkan Mambo telah mengaku bahwa hal itu dilakukannya semata-mata untuk mencari sensasi dan popularitasnya kembali di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya