Daebak! Acara Meet & Greet Song Joong Ki di Jakarta Sampai Pecahkan Rekor MURI

Song Joong Ki.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz - Baru-baru ini aktor Korea Selatan, Song Joong Ki bikin heboh lantaran kedatangannya ke Jakarta. Salah satu agendanya adalah menghadiri acara Scarlett Beautyverse yang digelar pada 24-27 November 2022 di Central Park Mall, Jakarta. 

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Brand skincare milik artis Felicya Angelista itu memang sengaja menerbangkan Song Joong Ki (SJK) dari Korea Selatan, agar bisa menyapa para penggemar di Indonesia yang beruntung. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya

Sejak 2021, Song Joong Ki yang terkenal atas perannya di drama Korea Descendants of the Sun, Vincenzo, hingga Sungkyunkwan Scandal ini memang telah menjadi Star Ambassador untuk Scarlett. 

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Song Joong Ki turut menyampaikan apresiasinya bagi ratusan fans yang telah mengantre demi mengikuti Meet and Greet di Scarlett Beautyverse. 

Arsy grogi saat berfoto Song Joong Ki

Photo :
  • IG @ashanty_ash
Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

"Saya terkejut melihat banyak sekali yang sudah datang, tidak hanya di indoor tapi juga di outdoor, bahkan kehujanan tadi. Saya sangat berterima kasih atas antusiasme dan dukungan kalian," ujar Song Joong Ki, dalam keterangannya, Sabtu 3 Desember 2022. 

Sebagai bentuk apresiasi, Felicya Angelista selaku Founder Scarlett pun memberikan hadiah budaya Indonesia berupa batik. Setelah mengucapkan terima kasih, Song Joong Ki langsung menjajal batik tersebut. 

Selain Meet & Greet dengan mantan suami Song Hye Kyo itu, Scarlett Beautyverse juga diramaikan oleh peluncuran produk terbarunya yaitu 7x Ceramide Barrier Up Moisturizer yang menjadi produk pertama Scarlett dirilis bersama sang Star Ambassador Song Joong Ki. 

Peluncuran produk terbaru ini tidak hanya mengundang perhatian dari para tamu yang hadir, melainkan Song Joong Ki sendiri mengaku tertarik dengan produk moisturizer tersebut sambil turut mengucapkan pelafalannya.

"Meskipun sulit pelafalannya tapi aku suka. Aku akan bawa produk ini dan membagikannya ke teman-teman aktor dan aktris," ungkap Song Joong Ki sambil memasukkan produk tersebut ke saku jasnya.

Agenda yang tak kalah menarik yaitu selling booth, games booth, dan lucky draw booth, semuanya dapat diikuti secara gratis. Dalam acara ini, Scarlett juga berhasil memecahkan rekor MURI untuk Pemakaian Body Serum oleh Peserta Terbanyak. Total ada 1.089 peserta yang mengikuti pemecahan rekor ini. 

"Terima kasih ya buat semua Sahabat Scarlett di sini yang sudah meluangkan usaha untuk mendapatkan VIP Ticket Beautyverse. Kami sengaja merancang acara yang sangat meriah demi menghibur semua Sahabat Scarlett, termasuk mendatangkan SJK yang sudah lama ditunggu-tunggu. Terinspirasi dari SJK, harapannya tentu kita semua bisa semakin percaya diri mengekspresikan diri bersama Scarlett,” ungkap Felicya Angelista. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya