Ayu Ting Ting Jatah Ayah Rozak dan Umi Kalsum Puluhan Juta, Cuma Buat Treatment

Gaya kocak Ayah Rozak ladeni tantangan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • YouTube QissYouTV

VIVA Showbiz – Siapa yang tak kenal dengan Ayah Rozak dan Umi Kalsum, orangtua dari pedangdut Ayu Ting Ting. Tak hanya Ayu yang kerap jadi sorotan publik, Ayah Rozak dan Umi Kalsum pun tak lepas dari perhatian netizen.

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Keduanya sering kali ikut tampil bersama Ayu Ting Ting. Apalagi Ayah Rozak dan Umi Kalsum saat ini sering mendapat tawaran untuk tampil di TV, seakan tak mau kalah eksis dari sang putri. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Oleh karena itu, keduanya pun menyadari pentingnya menjaga penampilan dan kesehatan tubuh. Bahkan, Ayu Ting Ting dikabarkan memberi jatah puluhan juta rupiah untuk biaya treatment kedua orangtuanya. Ayah Rozak dan Umi Kalsum pun melakukan perawatan bersama.

Kata Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Selalu Ceria Sejak Lamaran dengan Muhammad Fardhana

"Kata Ayu, kalau Ayu perawatan, ayah sama ibu harus perawatan juga. Dia kan selalu peduli sama ayah sama ibu sama keluarga," kata Ayah Rozak di Klinik Dermapro Jakarta, di kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, baru-baru ini.

Momen Manis Muhammad Fardhana Unggah Foto dengan Ayu Ting Ting dan Bilqis, Netizen Langsung Heboh

Ditangani langsung oleh dr. Rocky Chua, Ayah Rozak dan Umi Kalsum memilih melakukan beberapa perawatan yang sedang hits, yakni treatment Infus Level Up dan M2M (Mochi Morpheus).

"Infus Level Up mengandung stemcell yang berguna buat kesehatan. Jadi kalau badan kita sehat, semua organ bisa berfungsi dengan baik, sehingga kulit bisa lebih cerah dan sehat," kata dr. Rocky Chua.

"Satu infus Level Up ini paket lengkap banget, bisa bikin kulit lembap dan cerah, ada efek anti aging-nya biar awet muda, buat rambut juga supaya kuat dan gak mudah rontok, buat imun tubuh pasti, kesehatan pasti. Paket lengkap untuk seluruh tubuh," lanjut dr. Rocky Chua.

Dengan harga fantastis, ibu dan ayah Ayu Ting Ting bahkan melakukan treatment dengan harga Rp75 juta untuk sekali tindakan saja. Kendati harus merogoh kocek mahal, keduanya mengaku merasakan manfaat dan perubahan yang luar biasa setelah melakukan treatment.

"Badan keliatan banget glowingnya, lembapnya," ujar Umi Kalsum. 

"Kulit jadi gak kusam. Wajah kenceng banget langsung kerasa," timpal Ayah Rozak.

Sebelumnya, selain Ayu Ting Ting dan keluarga, treatment Infus Level Up dan M2M juga sudah dilakukan oleh beberapa artis top, seperti Inul Daratista, Krisdayanti, Nindy Ayunda, Feny Rose, Sarwendah, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya