Ngaku Cinta dan Ingin Jadi Istri Ferdy Sambo, Syarifah: Aku Rela Mati Demi Pak Sambo

Syarifah Imansahab.
Syarifah Imansahab.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube Uya Kuya TV.

VIVA Showbiz – Seorang wanita bernama Syarifah Imansahab mendadak jadi sorotan publik lantaran aksinya menerobos ruang sidang untuk mendekati terdakwa Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Video rekaman aksi Syarifah tersebut viral di media sosial dan menjadi bahan bulan-bulanan netizen.

Syarifah juga membuat pengakuan yang mengejutkan. Saat diundang ke podcast Uya Kuya, ia mengaku sangat mengagumi sosok Ferdy Sambo dan selalu memberikan dukungan untuknya. Scroll untuk cerita selengkapnya.

"Bapak semangat ya, saya sayang banget sama bapak. Saya selalu doain bapak tiap hari," kata Syarifah, dalam tayangan YouTube Uya Kuya TV, dikutip VIVA, Sabtu 3 Desember 2022.

Syarifah juga meminta Ferdy Sambo untuk bertaubat dan meyakini bahwa Sambo sebenarnya adalah orang yang baik. Syarifah pun tak segan mengungkapkan perasaan cintanya untuk suami Putri Candrawathi tersebut. Ia bahkan menyatakan ingin menjadi istri Ferdy Sambo.

Wanita pengunjung sidang menghadiahi Ferdy Sambo bantal

Wanita pengunjung sidang menghadiahi Ferdy Sambo bantal

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana

"Saya ingin bapak bertaubat, saya yakin bapak sesungguhnya orang yang baik dan bapak penyayang. I love you Pak Sambo, aku ingin jadi istrimu," ujarnya.

Saking ngefans dengan Ferdy Sambo, Syarifah juga memakai kaos berwarna putih dengan gambar wajah Ferdy Sambo. Wanita itu bahkan mengaku rela menggantikan posisi Ferdy Sambo di penjara seandainya diperbolehkan.

Halaman Selanjutnya
img_title