Rafathar Raih Juara 1 Lomba Berenang, Nagita Slavina: Bangga Banget

Rafathar.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, belum lama ini membuat kedua orang tuanya bangga karena berhasil menjadi juara satu lomba berenang yang diselenggarakan di sekolahnya. Informasi itu diunggah langsung oleh Raffi ke Instagram pribadinya.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Raffi mengunggah foto yang menampilkan Rafathar tengah berdiri di atas podium juara satu sambil memegang sebuah medali yang dikalungkan di lehernya. Rafathar yang mengenakan baju berwarna kuning tampak tersenyum manis ke arah kamera.

Raffi Ahmad dan Rafathar menonton Piala Dunia 2022 di Qatar

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

“Kebanggaan Papa Raffi, Mama Gigi dan Adek Rayyanza Aa yang selalu kagum ngeliat piala-pialanya Papa Raffi sekarang ngerasain dapet medali sendiri untuk lomba berenang di sekolah,” tulis Raffi Ahmad sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Minggu, 4 Desember 2022.

Tidak hanya di Instagram, Raffi dan Nagita juga menyampaikan perasaan bahagianya itu dalam konten YouTube Rans Entertainment. “Alhamdulillah dapat juara satu berenang,” kata Nagita. “Yey Rafathar juara satu berenang. Keren banget,” tambah Raffi.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Sebagai seorang ibu, Nagita mengaku merasa sangat bangga dengan prestasi Rafathar, meskipun mungkin saja ada yang menganggap prestasi Rafathar hanya di lingkup sekolah saja. Namun Nagita menegaskan sangat bangga dengan anak pertamanya itu.

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

“Kalau buat aku keren banget. Mungkin bagi sebagian orang ‘ya mungkin cuma di sekolah doang’. Tapi kan aku sebagai ibunya bangga banget,” kata Nagita.

Bakat berenang Rafathar ternyata tidak didapat begitu saja, sejak kecil kakak Rayyanza itu memang sudah suka berenang bahkan sampai ikut les berenang. Maka tak heran jika kini ia jadi jago berenang. 

“Rafathar itu memang dari kecil suka berenang. Dia itu les berenang gitu di rumah. Dia suka berenang,” kata Nagita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya