Bikin Histeris, Ji Chang Wook Pamer Aksi Sulap Sampai Reka Ulang Adegan Drama Bareng Fans

Ji Chang Wook.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Dalam fan meeting pertama Ji Chang Wook bertajuk JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA, sejumlah penggemar yang beruntung mendapat kesempatan melihat lebih dekat sosok aktor tampan itu. Setidaknya ada beberapa penggemar dalam dua sesi di acara fan meeting tersebut yang bisa bertatapan langsung dengan pria kelahiran 1987 itu.

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Dalam sesi Thousand Face of Ji Chang Wook, lawan main Lim Yoona dalam drama The K2 itu harus menghentikan rolling spin, yang di dalamnya terdapat misi yang harus diselesaikan Ji Chang Wook. Misi pertama yang perlu diselesaikan Ji Chang Wook adalah selfie memakai helm skuter.

Dalam kesempatan ini salah satu fans yang beruntung bernama Selma diundang ke atas panggung. Selma kemudian dipakaikan langsung helm skuter berwarna oranye oleh Ji Chang Wook yang juga telah ditandatangani aktor tampan itu.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Ji Chang Wook gelar fan meeting di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Sontak tindakan Ji Chang Wook memakaikan helm tersebut membuat penggemar lainnya histeris lantaran iri. Selma kemudian dirangkul oleh Ji Chang Wook dan berfoto menggunakan kamera polaroid yang disediakan panitia.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Selain memakaikan helm ke Selma, Ji Chang Wook juga melakukan reka adegan ulang memayungi penggemar bernama Putri seperti dalam adegan dirinya memayungi Lim Yoona dalam drama The K2. Saat Putri naik ke atas panggung dirinya sempat terlihat tak kuasa menahan tangisnya lantaran bisa bertatap muka langsung dengan Ji Chang Wook.

Tau penggemarnya yang berhijab itu menitikkan air mata, Ji Chang Wook kemudian dengan sigap memberikan Putri sapu tangan hitamnya untuk menyeka air mata Putri.

Ji Chang Wook kemudian melakukan reka adegan dengan membuka payung hitam dan berdiri di belakang Putri untuk memayunginya.

Tak sampai di situ, fans lain yang hadir kembali histeris saat Ji Chang Wook saat keduanya berfoto bersama menggunakan kamera polaroid.

Dalam segmen selanjutnya, aktor asal Korea Selatan itu menunjukkan kemampuan sulap dalam sesi Ji Chang Wook Magic Show. Aksi sulap itu Ji Chang Wook bahkan berhasil menghadirkan satu kalung yang didapatkannya dari memainkan kain merah.

Ji Chang Wook gelar fan meeting di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Kalung tersebut kemudian dipakaikan Ji Chang Wook langsung untuk salah satu fans yang beruntung.

"Saya pakaikan boleh ya," kata Ji Chang Wook sambil memakaikan kalung tersebut.

Sontak fans tersebut mengaku tak bisa berkata apapun setelah idolanya memakaikan kalung di lehernya. Pasca dipakaikan kalung, wanita itu sempat meminta izin kepada Ji Chang Wook untuk memeluknya.

"Enggak bisa bilang apa-apa, saranghae. Bolehkah aku memelukmu?" tanya fans.

Mendengar permintaan dari fans itu, Ji Chang Wook langsung memeluk erat sang fans dan diikuti teriakan fans lainnya dari tempat duduk.

Tidak hanya Ji Chang Wook juga menunjukkan kemampuan sulapnya yang telah dipelajarinya. Mulai dari melepaskan kain merah dari lingkaran putih serta meminta fans untuk memilih kartu.

Ji Chang Wook.

Photo :
  • Istimewa

"Ada empat kartu, semuanya boleh ikuti, diantara empat kartu ini pilih satu dari empat kartu. Setelah itu saya tambahkan kartunya lagi (4 kartu) setiap kali saya kasih tanda (menjentikan jari) boleh pindahkan kartunya satu kotak dalam hati, bisa ke kanan kiri atau depan belakang tapi tidak bisa serong atau diagonal dan harus bergerak," seru Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook kemudian menjentikkan jari yang menandakan agar fans memindahkan kartu dari dalam hati mereka.

"Coba kita pindah sudah? sudah? sudah? sudah? sudah? sudah? pindah lagi ya? sudah? sudah? sudah? tersisa satu kartu," kata Ji Chang Wook.

Dalam sesi pemilihan kartu, Ji Chang Wook berhasil menebak kartu yang telah dipilih oleh para penggemar dari dalam hati.

"Semuanya kaget? Berarti semuanya benar ya? Saya belajar sendiri begitulah kebetulan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya