Jadi Idola Baru, Nagita Ungkap Perbedaan Rayyanza 'Cipung' dengan Rafathar

Putra kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Rayyanza atau Cipung
Putra kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Rayyanza atau Cipung
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau yang dikenal juga dengan nama Cipung, saat ini tengah menjadi idola baru di kalangan masyarakat. Video yang menampilkan tingkah lucu dan menggemaskan Cipung tak jarang viral di media sosial.

Dalam sebuah konten YouTube Rans Entertainment, Nagita dan Raffi mengungkap perbedaan sikap Rayyanza dan sang kakak, Rafathar ketika masih kecil.

Raffi Ahmad dan Rayyanza

Raffi Ahmad dan Rayyanza

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

“Kalau bedanya Rafathar sama Rayyanza apa? Waktu Rafathat kecil sama Rayyanza sekarang ini pasti beda, kamu pasti tahu,” tanya Raffi ke Nagita Slavina dikutip VIVA, Minggu, 4 Desember 2022.

Nagita lantas menjelaskan, Rafahar adalah tipe anak yang tidak pernah ngotot dengan hal yang disukai saat seumuran Rayyanza. Putra pertama Nagita dan Raffi itu terkesan lebih kalem dan pendiam. “Kalau dulu Rafathar itu, dia suka sama semua hal tapi gak ngotot,” kata Nagita atau yang biasa dipanggil Gigi.

Beda dengan Rafathar, Rayyanza justru lebih ngotot dengan apa yang diinginkan. Meski sempat jadi pendiam, namun semakin ke sini, Rayyanza semakin mengerti dan tahu apa yang ia inginkan. Ya, Rayyanza terkesan lebih aktif dan gampang senyum serta ramah kepada orang.

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Halaman Selanjutnya
img_title