Reza Rahadian Ungkap Alasan Gak Punya Instagram: Gak Nemu Apa Serunya

Reza Rahadian
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Aktor ternama Reza Rahadian akhirnya blak-blakan mengungkap alasan kenapa hingga saat ini masih belum menggunakan Instagram. Hal itu diungkap Reza saat hadir dalam konten YouTube poscast Volix Media. 

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Saat ini, video yang menampilkan pernyataan Reza itu viral di media sosial. Pemain film Sri Asih itu mengaku, sampai saat ini dia belum menemukan apa serunya bermain sosial media, maka dari itu, Reza belum mau menggunakan Instagram.

“Pertama, karena gak tahu mau ngapain. Gak menemukan apa serunya.Belum tahu mau ngapain,” kata Reza Rahadian dikutip VIVA, Minggu, 4 Desember 2022.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Nobar Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini

Reza Rahadian

Photo :
  • Dokumentasi WeTv

Tidak memungkiri, bahwa suatu saat nanti, Reza mengaku bisa saja menggunakan atau membuat Instagram pribadi. Namun hingga saat ini, ketertarikan itu belum ada dan Reza masih betah tidak memiliki Instagram.

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

“Mungkin suatu saat nanti saya gak tahu tapi sampai sekarang sih belum ada panggilan atau keterkarikan,” katanya.

Sebenarnya, selama ini ada Instagram resmi fanbase Reza Rahadian yakni @officialpilarez. Reza mengatakan bahwa Instagram itu dibuat oleh para penggemar dan saat ini dikelola oleh pihak manajement.

“Ada (Instagram) official fanbase. Manajemen ya sekarang (yang mengelola) karena itu dibikin oleh fanbase tadinya, mereka bikin sendiri namanya Pilarez,” ujar Reza.

Banyak yang tidak tahu, sebenarnya apa arti dari kata Pilarez. Dalam kesempatan itu, Reza menjelaskan bahwa Pilarez berarti Pilar-pilar Reza Rahadian.

Reza Rahadian

Photo :
  • Viva.co.id/Wahyu Firman

“Pilar-pilarnya Reza Rahadian. Karena nama itu kenapa dibikin sama mereka karena mereka pernah ada dalam sebuah Interview, aku menjawab ‘Apa arti fans?’, aku bilang ‘mereka seperti pilar, mereka adalah penopang’ ganti nama jadi Pilarez. Gitulah sejarahnya,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya