Mendadak Batal Manggung, Aksi Yura Yunita Undang Fans ke Hotel Tuai Pujian

Yura Yunita
Sumber :
  • IG @yurayunita

VIVA Showbiz – Penyanyi solo ternama, Yura Yunita, membagikan kisahnya yang terpaksa gagal manggung di Surabaya. Yura mengungkapkan hal itu dalam sebuah video yang diunggah ke akun TikTok pribadinya. 

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Dalam video itu, Yura tampak tengah berada di sebuah hotel dan berbincang dengan beberapa orang. Melalui caption yang ditulis dalam video tersebut, Yura menjelaskan bahwa penampilannya dalam sebuah acara di Surabaya mendadak dibatalkan. 

Padahal, Yura mengaku sudah sampai di Surabaya dan banyak orang yang sudah membeli tiket untuk menyaksikannya tampil. Dalam unggahannya itu, Yura tidak membeberkan alasan kenapa penampilannya itu mendadak dibatalkan.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Penampilan Yura Yunita di panggung BNI Java Jazz Festival 2022

Photo :
  • IG @javajazzfest

“Eventku di Surabaya mendadak di-CANCEL, padahal aku udah sampai di SBY. Banyak teman-teman yang sudah beli tiket tapi batal bertemu aku malam ini,” tulis Yura Yunita dikutip VIVA, Minggu, 4 Desember 2022.

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Meski mendadak batal manggung, namun Yura tidak kehilangan cara untuk bisa bertemu dan bernyanyi di hadapan para penggemarnya. Akhirnya, wanita kelahiran Bandung itu mengundang para penggemar yang sudah membeli tiket untuk datang ke hotel tempatnya menginap.

“Jadi aku undang semuanya untuk datang ke hotel tempatku menginap," tulis Yura.

Dengan persiapan yang mendadak dan seadanya, Yura akhirnya membuat pertunjukkan di sebuah ruangan di hotel tempatnya menginap tersebut. Mengenakan baju putih dan celana hitam, Yura berhasil menghibur para penonton. Mereka tampak senang karena bisa menyaksikan Yura membawakan lagu-lagu terbaiknya. 

“Dengan persiapan yang mendadak dan seadanya, aku senang sekali akhirnya bisa bertemu teman-teman semua. Rasanya intim dan hangat sekali. Terima kasih teman-teman Surabaya, semoga bisa bertemu kembali," tulis Yura.

“Persiapan seadanya dan manggung tengah malam! & Thanks to timku dan eo yang super gercep dan semua hiphipyura yang udah bikin malam itu jadi ga terlupakan. Sayang banget sama semuanya,” sambungnya.

Yura Yunita saat momen siraman dan pengajian jelang hari pernikahan

Photo :
  • instagram.com/yurayunita/

Langkah Yura untuk mengundang para penggemar dan membuat pertunjukkan di hotel, disambut banyak respons positif.

“Keren banget.”

“Teteh ini selalu keren.”

“The best kak Yura.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya