Duet Bareng Stephanie Poetri di Head In The Clouds 2022, Titi DJ Nahan Tangis

Titi DJ duet bareng Stephanie Poetri.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Putri dari penyanyi Titi DJ, Stephanie Poetri menjadi salah satu penampil dalam gelaran festival musik Head In The Clouds (HITC) 2022, hari pertama pada Sabtu, 3 Desember 2022 di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Anak Pertama Masih Belum Setahun, Penyanyi Ratu Meta Umumkan Hamil Anak Ketiga

Tidak tampil sendiri saja, Stephanie Poetri juga berkesempatan untuk berduet dengan sang ibunda, Titi DJ di atas panggung HITC membawakan lagu Sang Dewi. Diketahui, lagu tersebut akhir-akhir ini memang tengah kembali viral usai dibawakan ulang oleh Lyodra.

Melalui unggahan di Instagram story pribadinya, Titi DJ mengungkapkakan perasaan bangga dan bahagia kepada sang putri, Stephanie karena telah berhasil tampil memukau di atas panggung HITC. "SO PROUD OF HER," tulis Titi DJ dikutip VIVA, Minggu, 4 Desember 2022.

Lagu Sholawat Rindu, Kisah Hati dalam Lantunan Restianade

Titi DJ

Photo :
  • instagram.com/ti2dj

Tidak berhenti sampai di situ, Titi DJ juga merasa sangat bahagia karena bisa berduet dengan sang putri. Titi mengaku, berduet dengan Stephanie merupakan salah satu impiannya yang akhrinya bisa terwujud di penghujung tahun 2022 ini.

Penyanyi Korea Ailee Akan Segera Menikah dengan Pria Non-Selebriti

"Terima kasih Yaa Allah. Salah satu mimpiku terwujud di penghujung tahun 2022, yaitu nyanyi bareng @stephaniepoetri," tulis Titi DJ.

Kemudian, Titi mengaku bahwa di sepanjang tampil membawakan lagu Sang Dewi, ia menahan tangis karena saking bahagianya bisa berduet dengan Stephanie Poetri. Titi merasa sangat terharu.

"Kemarin duet di panggung besar di Festival International di Jakarta: Head In The Clouds.
Sepanjang nyanyi bertahan sekuat tenaga utk tidak nangis. Campur aduk rasanya, TERHARU dan BANGGA BANGEEET sih bungsuku ini. Thank youuu @hitcjakarta @88rising,"
tulis Titi DJ.

Sebagai informasi, Stephanie Poetri menetap di Amerika Serikat untuk meniti karier setelah bergabung dengan label musik besar, 88rising. Maka dari itu, Stephanie didapuk untuk tampil dalam konser 88rising "Head in the Clouds Jakarta" di Jakarta.

Stephanie Poetri

Photo :
  • Stephanie Poetri

Untuk diketahui, Stephanie Poetri bukan satu-satunya penyanyi Indonesia yang digaet 88rising. Ada juga tiga nama besar lainnya, mereka adalah Rich Brian, Niki Zefanya, dan Warren Hue. Sama seperti Stephanie, mereka bertiga juga nantinya tampil dalam konser Head in the Clouds Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya