Lewat Korea 360, Ong Seong Wu Sapa Penggemar di Indonesia

Ong Seong Wu
Sumber :
  • IG @osw_onge

VIVA Showbiz – Ong Seong Wu memulai debutnya di acara reality show Produce 101 season 2. Di sana ia berhasil meraih posisi kelima dan bergabung dengan Wanna One. Sejak saat itu namanya semakin bersinar.

Gelar Konser Perdana di Jakarta Hari Ini, Member Xdinary Heroes Ingin Ngomong Ini Ke Penggemar

Baru-baru ini, Ong Seong Wu menyapa penggemarnya di Jakarta. Bagaimana keseruan acara tersebut? Scroll selanjutnya ya.

Ong Seong Wu hadir dalam pembukaan Korea 360 di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan. Pemeran Choi Joon Woo dalam drama 18 Moments tersebut juga melakukan fansign dalam kesempatan tersebut.

Jebolan Boys Planet Onlee Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta Intip Harga Tiket Fan Meeting

Ong Seong-wu

Photo :
  • instagram @osw_onge

Awalnya Ong Seong Wu hadir dalam pembukaan pusat publikasi K-Brand Korea 360. Menggunakan jas kotak-kotak berwarna abu yang membalut kaos hitamnya, Ong Seong Wu sesekali melambaikan tangan ke arah kamera. Hal ini buat fans yang menunggu kehadiran sang idola semakin berteriak kencang.

Presiden Korsel Yoon Suk Yeol Serukan Dukungan Global untuk Unifikasi Korea di Tengah Ketegangan

Setelah ikut meresmikan pembukaan tersebut, Ong tidak langsung berada di atas panggung. Ia pindah ke tempat acara fansign dilakukan. Sementara itu, acara dilanjutkan dengan penjelasan tempat tersebut.

Dalam acara pembukaan Pusat Publikasi K-Brands Korea 360, Menteri Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea, Park Bo Gyun dan Direktur Badan Konten Kreatif Korea atau Kocca, Cho Hyun Rae turut hadir.

"Saya berharap pertukaran budaya akan semakin aktif melalui Korean Wave Ini," ungkap Cho Hyun Rae.

Sebagai catatan, Korea 360 merupakan Pusat Publikasi K-Brands yang didirikan untuk mendukung ekspansi dan promosi konten Korean Wave (Hallyu) dan industri terkait di luar negeri.

Melalui kerjasama dari 8 instansi Pemerintah Korea, termasuk di dalamnya Kocca, antara lain Korean Cultural Center, Korea Tourism Organization, Korea Trade-Investment Promotion Agency, Korea Agro-Fisheries And Food Trade Corporation aT, Korea International Trade Association, Korea Cosmetic Industry Institute, dan Korea Design Center.

Pusat Publikasi K-Brand ini berperan penting karena didirikan di jantung kota Jakarta, Indonesia, yang merupakan pusat negara ASEAN. Indonesia memiliki kedekatan erat dengan Korea yang bertujuan menyediakan basis konten Korean Wave (Hallyu) dari perusahaan terkait untuk masuk ke pasar ASEAN.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya