Ruben Onsu Undang Warganet Hadiri Kajian: Bentuk Cinta Kepada Arrosul

Ruben Onsu
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube @MOP Channel

VIVA Showbiz – Ruben Onsu mendadak jadi pusat perhatian warganet di media sosial Instagram. Bukan lagi mengenai isu tak membayar gaji karyawan, tapi ia menuai pujian karena dirinya dianggap memperlihatkan sikap toleransi antar umat beragama. 

Beredar Kaos Kaki dengan Lafaz Allah, Polisi Malaysia Lakukan Penyelidikan

Lewat unggahannya di Instagram, ayah dari Betrand Peto itu terlihat mempromosikan sebuah acara yang dilaksanakan oleh suami Kartika Putri, Habib Usman bin Yahya. Menariknya, acara yang dipromosikan oleh Ruben onsu itu adalah kajian dalam rangka Maulid Nabi. Bahkan, suami Sarwendah itu juga sempat menuliskan nama Rasulullah. 

"Hadirilah Maulid Akbar Terbesar di Jawa Barat insya Allah yg hadir penuh dengan keberkahan,dan Keridhoannya Allahu Azawajalla di luaskan Rizqinya dan di Qobulkan semua Hajat dan Doa2nya," kata Ruben Onsu dalam unggahan foto undangan Maulid Akbar tersebut.

Viral, Pendeta Ini Ajak Jemaat War Takjil: Soal Agama Kita Toleran, Kalau Soal Takjil Kita duluan

Maulid Nabi Habib Usman

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Lebih lanjut, Ruben Onsu meminta kepada warganet untuk menyebarkan undangan Maulid Nabi tersebut sebagai bentuk cinta kepada Arrosul. Ia juga mendoakan kepada warganet yang akan menghadiri supaya mendapat rezeki. 

Viral Lafadz Allah Ditemukan di Kaos Kaki yang Dijual di Supermarket, Warga Muslim Diminta Boikot

"Dan Tolong sebarkan undangan ini dan jadikan DP di media sosialnya insya Allah ini sebagai bentuk cinta kita kepada Arrosul... Insya Allah, Allah Kasih Rizqinya Untuk Berangkat Ke Cisarua Puncak Bogor Aamiin Aamiin Aamiin Ya Robbal Alaminnn @habibusmanbinyahya," tambahnya.

Warganet yang melihat unggahan ayah tiga anak itu langsung menuangkan komentarnya. Banyak dari mereka yang mengaku salut dengan sikap Ruben Onsu yang selalu menjunjung tinggi sikap toleransi antar umat beragama. 

Postingan Ruben Onsu

Photo :
  • Instagram

Ruben Onsu

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube @MOP Channel

"masyaAllah kak ruben,,,kok terharu ya baca captionnya,," ungkap warganet. 

"Masya Allah ayah BENSU pokoknya doa yg terbaiklah toleransi yg terbaik antar sesama sehat selalu," tambah yang lain. 

"MasyaAllah salut banget sm toleransinya,Sehat selalu ayah ruben," ucap warganet. 

"Artis yg paling aku suka bgt walau beda keyakinan denganku adh ruben onsu...karena kebaikannya yg luar biasa dan tak pandang bulu...semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan ya," kata warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya