Baru Menikah 3 Hari, Ratu Rizky Nabila Pilih Bercerai dari Ibrahim Alhami

Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Selebgram sekaligus model Ratu Rizky Nabila membenarkan pernikahannya dengan Ibrahim Alhami, seorang pria yang berasal dari Libya. Namun, baru 3 hari membina rumah tangga, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Enji Baskoro Mau Hadir di Pernikahan Ayu Ting Ting, Netizen: Ngarep Banget Diundang!

Bukan tanpa alasan, Ibrahim Alhami mengatakan bahwa mantan istrinya tersebut menyukai laki-laki lain. Mendapatkan hal tersebut, Ratu pun diberitakan meminta Ibrahim untuk menceraikannya dan sudah disetujui. 

"Dia minta cerai, saya tanya dia punya hak bicara, lalu dia mengaku mencintai laki-laki lain tapi statusnya masih punya istri," kata Ibrahim Alhami seperti dikutip VIVA dari salah satu tayangan YouTube pada 5 Desember 2022. 

7 Kota di Indonesia yang Miliki Jumlah Janda Muda Terbanyak, Mayoritas Pulau Jawa

Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Ibrahim mengatakan bahwa dirinya sudah mengucap talak kepada Ratu pada Rabu, 30 November 2022 malam di rumahnya. Ibrahim menambahkan, Ratu sudah meminta pisah darinya sejak Selasa pagi dengan mengaku tak bahagia dengan pernikahan tersebut. 

Kate Middleton Lama Menghilang dari Publik, Berita Konspirasi Makin Masif: Koma hingga Disembunyikan

"Saya berusaha menenangkan dia (Ratu). Saya tidak mau langsung berpisah, karena tidak ada unsur yang membuat saya meninggalkan dia," ungkapnya.

Permintaan cerai pun ditolak oleh Ratu, tapi Ibrahim mengungkapkan jika mantan istri Alfath Fathier itu berusaha melakukan upaya percobaan bunuh diri. Dia disebut sudah mengonsumsi banyak obat dan hampir mengalami over dosis. Ia kemudian membawa ke rumah sakit dan bertanya alasan ingin diceraikan. 

"Saya tanya, apa alasan dia meminta cerai. Ratu bilang sayang dan cinta sama pria lain. Dia tidak bisa melanjutkan pernikahan denganku. Yang saya bikin kaget, Ratu sayang dan cinta sama orang yang sudah beristri," ujar Ibrahim.

"Suami sudah tidak dihargai lagi, dia mau cari ke siapa kalau dari istrinya sendiri tidak menghargainya. Makanya saya memenuhi permintaan dia dan ucap talak tiga kali," tukasnya.

Tidak sependapat dengan Ibrahim Alhami, Ratu Rizky Nabila mengatakan bahwa sang mantan suami menikahi dirinya hanya karena ingin panjat sosial alias pansos semata. Mantan istri Alfath Fathier ini merasa heran karena Ibrahim Alhami hanya mengkhawatirkan media, ketimbang keluarganya. 

Ratu Rizky Nabila

Photo :
  • IG @raturn

"Ketika kamu mentalak saya, hal pertama yang kamu tanyakan adalah 'lalu media gimana?' Concern-nya harusnya nggak ke media, ke keluarga dulu, keluarga dulu baru media, dimana-mana begitu," ucap Ratu.

Menurut Ratu Rizky Nabila, Ibrahim Alhami seharusnya bisa menceritakan keluh kesahnya mengenai pernikahan kepada Tuhan, bukan kepada media dan publik. 

"Ngapain koar-koar di Story? Gelar sajadah dulu, istikharah dulu. Ini malah nelponin media sendiri," kata Ratu Rizky Nabila dikutip dari kanal YouTube Was Was.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya