Baru Menikah 3 Hari, Ratu Rizky Nabila Pilih Bercerai dari Ibrahim Alhami

Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami
Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Selebgram sekaligus model Ratu Rizky Nabila membenarkan pernikahannya dengan Ibrahim Alhami, seorang pria yang berasal dari Libya. Namun, baru 3 hari membina rumah tangga, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Bukan tanpa alasan, Ibrahim Alhami mengatakan bahwa mantan istrinya tersebut menyukai laki-laki lain. Mendapatkan hal tersebut, Ratu pun diberitakan meminta Ibrahim untuk menceraikannya dan sudah disetujui. 

"Dia minta cerai, saya tanya dia punya hak bicara, lalu dia mengaku mencintai laki-laki lain tapi statusnya masih punya istri," kata Ibrahim Alhami seperti dikutip VIVA dari salah satu tayangan YouTube pada 5 Desember 2022. 

Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami

Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Ibrahim mengatakan bahwa dirinya sudah mengucap talak kepada Ratu pada Rabu, 30 November 2022 malam di rumahnya. Ibrahim menambahkan, Ratu sudah meminta pisah darinya sejak Selasa pagi dengan mengaku tak bahagia dengan pernikahan tersebut. 

"Saya berusaha menenangkan dia (Ratu). Saya tidak mau langsung berpisah, karena tidak ada unsur yang membuat saya meninggalkan dia," ungkapnya.

Permintaan cerai pun ditolak oleh Ratu, tapi Ibrahim mengungkapkan jika mantan istri Alfath Fathier itu berusaha melakukan upaya percobaan bunuh diri. Dia disebut sudah mengonsumsi banyak obat dan hampir mengalami over dosis. Ia kemudian membawa ke rumah sakit dan bertanya alasan ingin diceraikan. 

Halaman Selanjutnya
img_title