Denise Chariesta Nangis Sesenggukan Ingat Dosa saat Melukat, Bakal Taubat?

Denise Chariesta
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Denise Chariesta menjalani prosesi Melukat di Bali, di tengah berbagai kontroversi soal perselingkuhannya dengan pria berinisial RD. Seperti diketahui bahwa tradisi Melukat dijalani untuk membersihkan jiwa dan pikiran seseorang secara spiritual.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Dalam video yang dibagikan di kanal YouTube Denise Chariesta, ia tampak mengenakan kebaya khas Bali sebelum memulai proses Melukat. Pengusaha bunga itu pun kemudian mengganti pakaiannya dengan kain berwarna pink untuk melakukan proses Melukat dengan media air. Yuk, scroll untuk cerita selengkapnya.

Denise tampak khusyuk menjalani prosesi Melukat yang dilakukan bersama pemangku adat setempat. Ia pun mengakui segala dosa yang telah dilakukannya serta berdoa memohon kelancaran rezeki.

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

“Saya dulu pelakor, pacar saya dulu laki orang, ya semoga toko bunganya banyak berkah, usahanya lancar,” doa Denise Chariesta, melansir unggahan di kanal YouTube-nya, Senin 5 Desember 2022.

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91
Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Di tengah proses Melukat, Denise pun tak kuasa menahan air mata. Ia meluapkan segala emosi dan kesedihan yang ada di dalam hatinya. Bahkan, sesekali pemangku adat yang memimpin proses tersebut membantu menenangkan Denise dengan memeluk dan memberikan nasihat kepadanya.

Cuplikan video tersebut juga dibagikan oleh Denise di akun Instagram pribadi. Sebagai keterangan unggahannya, Denise menuliskan bahwa saat ini seharusnya ia sudah dikaruniai seorang anak.

“Harusnya gue uda punya anak sekarang,” bunyi caption Denise. 

Seperti yang sebelumnya diungkapkan oleh Denise, bahwa ia sempat mengandung anak dari hasil hubungan gelapnya dengan RD. Akan tetapi, karena kondisi Denise yang kurang baik selama masa kehamilannya, ia pun harus rela kehilangan anaknya akibat keguguran.

Berbeda dari sebelumnya, kini Denise malah dapat dukungan dan doa dari netizen. Mereka mendoakan agar Denise mendapatkan hidup yang lebih baik dan bisa segera bertaubat.

“DENISE INI SUDAH BANYAK DAN MENUMPUK PERASAAN SEDIH DAN DOSA YANG DIA LAKUKAN SEHINGGA KADANG APA YANG DILAKUKAN SUDAH KELUAR JALUR BATAS , DENISE BUTUH ORANG BARU DAN SUASANA BARU SEMANGAT YA DENISE,” tulis netizen.

“Smoga Denise menjadi pribadi yg lebih baik lagi. Hal yg paling sulit adalah mengakui kesalahan, di sini saya salut sama km.. tetap semangat, Krna manusia ga ada yg smpurna tmpat nya salah dan khilaf,” sambung yang lain.

“Ya Allah ikut nangis...semoga nak denis segera bertemu dengan seseorang yang menjadikannya ratu dalam rumah tangganya berbahagia hibgga akhir hayatnya .....aamiin...,” ungkap warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya