Dulu Mpok Alpa, Kini Rachel Vennya Disebut-sebut Mirip dengan Muzdalifah Mantan Nassar

Rachel Vennya
Sumber :
  • IG @rachelvennya

VIVA Showbiz – Selebgram cantik Rachel Vennya belum lama ini bikin publik tergelitik, usai dirinya membuat sebuah konten video terbaru di platfrom TikTok pribadinya.  Terlihat tak ada masalah dari konten video TikTok yang dibuat oleh Rachel Vennya, namun lagi-lagi Rachel Vennya berhasil menuai kembali atensi publik. 

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Jika sebelum-sebelumnya, beberapa konten video TikTok yang dibuatnya disebut mirip dengan pelawak Mpok Alfa.  Kini justru makin menggelitik, wanita beranak dua tersebut justru kini disebut-sebut sangat mirip dengan mantan istri Nassar, yakni Muzdalifah.

Hal tersebut dilihat dari unggahan video Rachel Vennya baru-baru ini yang dibagikannya pada akun TikTok pribadinya.  Di dalam video tersebut, mantan istri dari Niko AL Hakim alias Okin terlihat tengah asyik berjoget mengikuti irama sound yang tengah viral dan ramai digunakan di TikTok.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Rachel Vennya.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Seperti biasa, Rachel Vennya tampil terlihat cantik, elegan dengan balutan dress hitam yang dikenakannya. Rambut yang digerai indah di samping bahunya  membuat penampilan janda dua anak ini terlihat semakin penuh pesona.

Momen Kebersamaan Salim Nauderer dan Kedua Anak Rachel Vennya saat Liburan: Seketika Lupa Bapaknya

Tak hanya itu, seperti biasa Rachel Vennya selalu totalitas dalam merias wajah dan penampilannya saat membuat sebuah konten video TikTok. Nampak, Rachel Venya mengenakan riasan wajah, perhiasan, serta aksesoris yang membuat dirinya semakin elegan dengan outfit berwarna hitam.

Rachel Vennya

Photo :

Sontak saja ungahan video Rachel Vennya yang berhasil masuk FYP di TikTok pun lantas ramai jadi perbincangan. Tak sedikit warganet langsung memberikan reaksi serta tanggapannya terhadap unggahan video yang dibagikan oleh selebgram cantik tersebut.

Banyak warganet yang beramai-ramai mengungkapkan, jika mantan istri Niko Al Hakim ini memiliki kemiripan wajah dengan mantan istri pedangdut kondang Nassar, yakni Muzalifah.

Rachel Vennya

Photo :

"Bund kamu mirip Muzdalifah," kata warganet.

"Kayak bu Muzdalifah waktu muda," saut warganet.

"Mirip Muzdalifah," sambung lainnya.

Selain dibilang mirip dengan mantan istri pedangdut Nassar, Rachel Vennya juga tak henti-henti disebut mirip dengan Mpok Alpa.

Terkait dirinya yang kerap disebut-sebut mirip dengan berbagai artis tanah air khususnya terbaru Muzalifah, Rachel Vennya belum memberi tanggapan apapun. Namun, jika kemiripannya dengan Mpok Alpa, Rachel Vennya pernah menanggapi dan mengaku jika dirinya tidak masalah dibanding-bandingkan dengan perempuan tersebut.

"Nggak gimana-gimana sih. Aku sudah sering banget dimiripin siapa-siapa gitu. Tapi yah aku diem saja karena emang nggak gimana-gimana," ungkap Rachel Vennya di Instagram Story miliknya pada beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya