Sempat Punya Impian Bersama, Yusuf Mansur Kenang Momen dengan Kang Rashied

Kang Rashied.
Sumber :
  • Instagram @teukuwisnu.

VIVA Showbiz – Kabar meninggalnya Kang Rashied membuat duka yang begitu mendalam bagi orang-orang disekitarnya dan jamaah yang rajin mendengarkan berbagai tausiyahnya. Kang Rashied merupakan seorang pemuka agama yang sering mengisi berbagai acara keagamaan, termasuk juga program Damai Indonesiaku di tvOne.

Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon

Duka cita atas kepergian Kang Rashied juga dirasakan oleh Ustaz Yusuf Mansur yang merupakan salah satu teman dekatnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam unggahan di Instagram, Ustaz Yusuf Mansur membagikan momen kebersamaannya dengan Kang Rashied ketika sedang makan malam dan dikelilingi oleh rekan-rekan lainnya.

Persembahan Spesial tvOne Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H “Bersama di Hari Kemenangan”

Ia juga menjelaskan banyak memiliki impian bersama Kang Rashied yang belum dicapainya. Kemudian, ayah dari Wirda Mansur itu mendoakan agar dosa almarhum senantiasa diampuni dan diberi rahmat Allah.

Menhub Lepas Tim Mudik tvOne 2024: Ini Energik, Selamat Bertugas!

“Banyak impian bersama Kang Rashied, yang belom terselesaikan. Ampuni dan Rahmati beliau yaa Allah,” tulis Yusuf Mansur di video Instagram, dikutip Senin 5 Desember 2022.

Pada keterangan unggahan itu, Yusuf Manaur menyebutkan bahwa tidak ada impian yang berhenti bahkan ketika seseorang telah menemui ajalnya.

“Impian seseorang ga akan berhenti, ga akan terputus, dengan kewafatannya,” tulis Yusuf Mansur di keterangan Instagramnya.

Yusuf Mansur juga mengenang momen bersama Kang Rashied semasa hidupnya. Oleh karena itu, ia meminta para netizen untuk serta merta mendoakan Kang Rashied beserta keluarga besarnya.

“Banyak momen kebersamaan dg beliau, Kang Rashied. Mari kita terus mendoakan beliau, istrinya, orang2 tua kanan kirinya, sd ke atas2nya hingga Nabi Adam, keturunannya, keluarga inti, keluarga besarnya, orang2 tua dari keluarga inti keluarga besar, juga sampe Nabi Adam, dan turunan2 serta keluarganya, hingga akhir zaman,” tutupnya.

Pemuka agama Kang Rashied dikabarkan tutup usia pada Sabtu, 3 Desember 2022. Berita duka kepergian Kang Rashied tersebut disampaikan lewat unggahan Instagram Damai Indonesiaku tvOne, @damai_tvone.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia, Guru kita kang Rashied @kangrashied. Semoga almarhum guru kita Kang Rashied diterima iman Islam dan amal sholeh nya diampuni segala dosa dan kesalahannya wafat dalam husnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan diberi keihlasan dan kesabaran. Al faatihah,” tulis akun Instagram @damai_tvone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya