Salman Khan Dituduh Lakukan Pelecehan oleh Mantan Kekasih

Gangster Lawrence Bishnoi Berencana Tembak Salman Khan, Kini Dijaga Ketat
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz  – Salman Khan tampaknya lagi banyak mendapat cobaan tahun ini. Beberapa waktu lalu, dirinya sempat diancam pembunuhan oleh kelompok geng mafia Lawrence Bisnoi.

Elon Musk Batalkan Kunjungan ke India, Ini Alasannya

Baru-baru ini, kabarnya Salman Khan dapat serangan di media sosialnya  dari model mantan kekasihnya dan aktris Somy Ali. Somy Ali adalah kekasih Salman Khan di masa lalu. Pekan lalu ia menulis postingan tentang Salman Khan yang kurang enak didengar. Dalam postingannya, panjang lebar ia mengata-ngatai Salman dan menjadi viral.

Salman Khan Kenang Masa Sulit saat Cuma Punya Uang 5 Rupee

Photo :
  • antv
Honda Bakal Jor-joran Produksi Motor Listrik Tahun Ini

Ia menyebutkan dalam tulisan di postingan yang kini telah dihapus tersebut, kalau Salman telah melakukan perusakan fisik padanya. Parahnya lagi disebutkan juga melakukan tindakan pelecehan seksual selama bertahun-tahun dan melukai dirinya sendiri.

Somy bahkan mengancam akan memberkan lebih banyak lagi hal hal mengenai keburukan dari sosok seorang Salman Khan.

Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos

"Akan datang lebih banyak lagi! Larang pertunjukan saya di India, lalu ancam saya dengan gugatan. Pengecut dasar. Persetan dengan pengacaramu! Saya memiliki 50 pengacara di sini," Ujar Somy Ali dalam tulisannya.

"Pengacara saya melindungi saya, dari semua yang telah Anda lakukan. Luka bakar rokok, memudarkan fisik, dan sodomi yang Anda lakukan itu berlangsung selama bertahun-tahun," sambungnya lagi.

Gangster Lawrence Bishnoi Berencana Tembak Salman Khan, Kini Dijaga Ketat

Photo :
  • antv

Tak cukup itu, bahkan Somy menyebut Salman Khan sebagai babi. Sayangnya semua tulisan yang diposting ini beberapa hari kemudian dihapus. Namun beberapa orang sudah menyimpan hasil tangkapan layar sehingga ramai di dunia maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya