Indra Herlambang Bakal Jadi Host Konser KPop Saranghaeyo Indonesia 2022

Indra Herlambang
Sumber :
  • IG @mecimapro

VIVA Showbiz – Perhelatan musik Kpop bertajuk Saranghaeyo Indonesia 2022 akan segera digelar pada tanggal 10 Desember 2022, di Istora Senayan Jakarta. Festival musik yang dipromotori oleh MecimaPro itu akan menghadirkan deretan musisi ternama Korea.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Pada hari Kamis, 1 Desember 2022, MecimaPro merilis poster resmi dari festival musik Saranghaeyo Indonesia 2022. Poster itu diunggah di akun Instagram resmi MecimaPro.

Dalam poster itu, diperlihatkan empat line up atau penampil utama, mereka adalah TREASURE, JUN. K, YoungTak, dan Zion.T. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Tepat pada hari ini, Senin, 5 Desember 2022, MecimaPro mengumumkan bahwa presenter ternama Tanah Air, Indra Herlambang secara resmi telah didapuk untuk menjadi host atau pembawa acara dalam gelaran Saranghaeyo Indonesia 2022.

Informasi itu pun disampaikan pada unggahan akun Instagram resmi MecimaPro.

Polisi Tangkap MC dan Satu Sekuriti Pengeroyok Pria Tewas di Kafe Kemang Jaksel

Akun Instagram itu mengunggah foto Indra Herlambang dengan caption seperti ini, "#SHI2022 - We are excited to welcome @indraherlambang as our Special MC for SARANGHAEYO INDONESIA 2022! See you all this weekend!"

Pengumuman Indra Herlambang didapuk jadi host Saranghaeyo Indonesia 2022 disambut baik oleh para penggemar Kpop.

Terbukti, hingga artikel ini dibuat, unggahan itu telah mendapat lebih dari lima ribu likes. Sebelumnya, MecimaPro sempat mengunggah video yang menampilkan Jun. K 2PM.

Dalam video itu, Jun. K mengaku merasa sangat senang karena telah didapuk untuk menjadi penampil dalam gelaran Saranghaeyo Indonesia 2022. Ia senang bisa tampil dan bertemu para fans di Indonesia.

"Hottest (sebutan fans 2PM), aku senang sekali dapat kembali ke Jakarta di bulan Desember nanti! Aku akan hadir di SARANGHAEYO INDONESIA 2022 tanggal 10 Desember, di Istora Senayan Jakarta," kata Jun. K.

Tidak hanya itu, MecimaPro juga mengunggah video yang menampilkan para personel TREASURE, menyapa para fans di Indonesia dan menyampaikan perasaan bahagia mereka karena bisa bertemu para fans di Indonesia.

Dalam video itu, seluruh personel TREASURE berbicara bergantian.

“Treasure Maker Indonesia, kami ingin menyampaikan kabar spesial untuk kalian! Apa kalian tahu apa itu?” kata salah satu personel dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya