Momen Pertemuan Ivan Gunawan dengan Bunda Corla di Jerman

Bunda Corla bersama Ivan Gunawan
Sumber :

VIVA Showbiz – Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya momen pertemuan antara desainer kondang Ivan Gunawan dengan Bunda Corla terjadi juga.  Memiliki hubungan dekat dengan Cynthia Corla Pricillia, membuat Ivan Gunawan langsung menyambangi wanita yang tengah viral di media sosial tersebut.

Termasuk PKB dan PDIP yang Akan Diundang Jokowi Usai Ketemu Surya Paloh

Momen pertemuannya pun lantas heboh dan bikin warganet geger seketika. Duh, jadi penasaran bukan bagaimana momen pertemuan Bunda Corla dan Ivan Gunawan? Daripada penasaran, yuk scroll selengkapnya berikut ini. 

Ivan Gunawan langsung sambangi Bunda Corla

Sahroni Tepis Isu Pertemuan Surya Paloh dengan Prabowo

Memiliki hubungan dekat sedari dulu dengan Bunda Corla, tepatnya sejak 2005 yang silam membuat Ivan Gunawan tak segan-segan mengambil keputusan untuk terbang langsung menemui sahabat lamanya itu yang tengah berada di Jerman.

Momen pertemuannya itu berawal usai sosok Bunda Corla viral di media sosial. Ivan Gunawan yang tengah berada di Paris, menepati janjinya bertemu dengan sahabat lamanya tersebut di Hamburg, Jerman.

Timnas Amin Hormati Pertemuan Surya Paloh dengan Jokowi, Jubir: Koalisi Perubahan Tetap Solid

Namun sayangnya, pertemuannya tersebut diawali sedikit drama, lantaran Bunda Corla harus menghabiskan waktu selama 3 jam untuk menunggu sahabatnya Ivan Gunawan. Hal tersebut diketahui saat Bunda Corla tengah melakukan live streaming di akun Instagram pribadinya.

Karena dinilai terlalu lama menunggu desainer yang sempat menghabiskan waktunya di Paris tersebut, Ivan Gunawan pun akhirnya menuai beragam kritik dan komentar pedas. Hal tersebut dikarenakan, sikapnya yang dinilai kurang menghargai dan kurang profesional dalam membuat sebuah janji dengan Bunda Corla.

Kendati sempat membuat Bunda Corla jadi lama menunggu, namun akhirnya momen pertemuan sahabat yang sudah terpisahkan oleh jarak itu pun terjadi dengan penuh suka dan cita.

Momen kesempatan pertemuan tersebut pun lantas diabadikan oleh sosok sahabat Ruben Onsu melalui Instagram pribadinya.

Melalui unggahan foto Ivan Gunawan, memperlihatkan kehangatan keduanya saat bertemu di Hamburg, Jerman. Tak hanya berdua, foto tersebut juga menampakkan sosok Maharani Kemala.

Wahhh ketemu sama Bunda nya Anak anak se indonesia @corla_2,” tulis Ivan Gunawan dalam postingan Instagram pribadinya.

Alih-alih hanya bertemu berdua di Hamburg Jerman, ternyata pemilik bisnis kecantikan Ms Glow turut serta menyambangi lokasi keberadaan Bunda Corla. 

Dalam live streaming yang dilakukan Bunda Corla di Instagramnya, Maharani secara sah sudah diakui sebagai anaknya. Tidak hanya itu, melalui live Instagramnya, Ivan Gunawan dan Bunda Corla diketahui akan menghabiskan waktu bersama untuk jalan-jalan ke Berlin. 

Sontak saja, pertemuannya tersebut langsung berhasil menyita perhatian sejumlah warganet khususnya yang ada di Indonesia. Tak sedikit mereka yang heboh dan ikut senang dengan momen pertemuan ketiganya saat di Hamburg, Jerman.

Pertemuan keduanya bikin warganet geger

Memiliki banyak penggemar di Indonesia, membuat sosok Bunda Corla begitu mencuri perhatian saat momen pertemuannya dengan Ivan Gunawan.

Tak sedikit warganet yang begitu antusias dengan pertemuan keduanya. Banyak juga dari warganet yang meminta agar Ivan Gunawan melakukan make over pada wanita yang kini tinggal di Jerman tersebut seorang diri.

"gokiiiil salamin vaaaaaan," kata Indra Bekti yang turut senang atas pertemuannya tersebut.

"Cantiknyaa bundaaaa," tutur warganet.

"Sampek 3 jam lebih bunda nungguin," kata lainnya.

"Makk.. Itu bunda kau yg dandanin kahh," ungkap lainnya.

"cakep amat bunda corla njirrrr," tulis warganet.

“Make over bunda Corla dong kak ivan,” tulis salah satu warganet.

“Wah akhirnyaa ketemu,” tambah warganet lain.

“Asyikk ketemuan sama bunda anak2 nya,” ungkap warganet berikutnya.

“Positif banget auranya, orang-orang baee,” timpal warganet lain.

“Kanyaknya alisnya bunda diperbaikin kak igun deh,” komentar netter yang salfok dengan alis Bunda Corla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya