Bikin Heran, Dikta eks Vokalis Yovie & Nuno Ngaku Jijik Saat Sedang Bernyanyi

Dikta ex vokalis Yovie and Nuno
Sumber :
  • IG @dikta

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Dikta eks vokalis Yovie & Nuno kembali mengejutkan publik dengan dirinya yang mengaku jijik saat sedang bernyanyi. Dikta yang selama ini dikenal sebagai penyanyi dan vokalis, membuat pengakuan yang cukup mengherankan.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Pria bernama lengkap Pradikta Wicaksono itu bahkan mengaku tidak pernah bernyanyi selain saat dirinya berada di atas panggung. Umumnya seorang penyanyi biasanya memang memiliki hobi menyanyi dan bersenandung. Namun berbeda dengan Dikta yang justru merasa jijik saat dirinya bernyanyi. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Pradikta Wicaksono

Photo :
  • IG @dikta
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Saat tengah datang menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube Vindes, Dikta sempat ditanya oleh Desta sebagai pembawa acara mengenai siapa yang selama ini mengajarinya untuk bernyanyi, mengingat dirinya adalah seorang vokalis. 

“Kalo nyanyi siapa yang ngajarin lu?” tanya Desta kepada Pradikta Wicaksono yang dikutip dari tayangan YouTube Vindes pada Senin, 5 Desember 2022. 

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi

Dikta pun kemudian menjawab bahwa tidak ada yang mengajarinya lantaran dirinya yang mengaku merasa jijik saat bernyanyi. 

“Nggak ada karena gue jijik nyanyi, gue jijik banget gue,” ungkap Dikta menjawab pertanyaan Desta. 

Dikta.

Photo :
  • Instagram @dikta

Desta pun langsung menimpal jawaban itu dengan menyinggung profesi Dikta yang merupakan seorang vokalis dan bekerja di dunia tarik suara. Namun, Dikta mengungkapkan bahwa dirinya hanya bernyanyi saat bekerja dan berada di atas panggung saja. Di luar itu, dirinya tidak bernyanyi bahkan bersenandung pun tidak. 

“Ya tapi maksud gue, gue akan nyanyi ketika gue di stage aja, di luar dari situ gue gak mau, humming aja gue nggak,” ungkapnya lagi. 

Desta yang merasa heran dengan jawaban tersebut pun kemudian kembali bertanya tentang bagaimana Dikta mengolah suaranya hingga menjadi seorang penyanyi dan vokalis. 

“Lah terus lu mengolah suara lu gimana?” tanya Desta lagi yang heran. 

Diakui olehnya bahwa ia mengolah suaranya hanya pada saat sedang berada di belakang panggung sebelum dirinya tampil. Ia juga melakukan pemanasan dan langsung tampil. 

“Di backstage pas udah mau nyanyi nih misalnya mau nyanyi nih pemanasan udah abis itu nyanyi,” ujar Dikta dengan hal yang cukup mengejutkan dan tak biasa itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya