Nikita Willy Boyong Baby Issa Tinggal di Bali, Ini Alasannya

Nikita Willy.
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

VIVA Showbiz – Artis cantik Nikita Willy rupanya memiliki keinginan untuk tinggal di Bali bersama keluarga kecilnya. Hal itu diakui oleh Nikita saat dirinya berkesempatan bertemu dan berbincang bersama dengan Jessica Iskandar atau akrab dipanggil Jedar. 

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Nikita Willy diketahui ingin mengajak sang buah hati baby Issa Xander Djokosoetono atau yang lebih akrab disapa Issa yang sebentar lagi usianya genap 8 bulan untuk lebih mengeksplor diri. Maka dari itu, Nikita Willy ingin mencoba untuk tinggal sementara di Bali. 

Nikita Willy dan Indra Priawan.

Photo :
  • Instagram @nikitawillyofficial94
Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

“Karena aku kan sekarang lagi trial tinggal di Bali,” kata Nikita kepada Jedar dalam video di kanal YouTube Jessica Iskandar yang dikutip pada Senin, 5 Desember 2022. 

Istri Indra Priawan itu menjelaskan bahwa dirinya tak ingin baby Issa selalu berada di ruangan dengan pendingin udara (AC) seperti di Jakarta. Sehingga ia ingin mengajak sang anak untuk bisa keluar saat berada di Bali yang rencanannya akan tinggal selama satu bulan. 

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

“Jadi aku di Bali selama satu bulan, karena kan di Jakarta kan dia di AC terus ya kalo anak baby makanya di Bali aku jadi bisa bawa dia keluar,” ungkap Nikita Willy. 

Nikita Willy.

Photo :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

Tujuan Nikita memboyong sang anak ke Bali diungkapkannya adalah agar baby Issa bisa lebih banyak bermain untuk melatih sensoriknya seperti ke ke pantai, menyentuh pasir hingga rumput. Seperti yang diketahui, Nikita membebaskan bayinya untuk bermain dan mengeksplor berbagai hal. 

“Lebih main sensorik kan kayak pantai, pasir, terus rumput,” sambungnya. 

Kemudian, Jessica Iskandar yang sedang mengajak Nikita berbincang seputar anak pun menanyakan apakah baby Issa sudah pernah menyentuh pasir dan bagaimana perasaannya jika memang hal itu telah dilakukan. 

“Udah udah udah. Dia suka banget, dia suka banget (main pasir), terus aku biarin dia kemaren kayak ada ujan dikit gitu terus aku biarin dia becek-becekan di rumput gitu dia suka banget,” jawab Nikita yang sedikit membuat Jessica Iskandar sedikit tertawa lantaran anaknya yang dibebaskan bermain apa saja. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya