Hadiri Acara Internasional, Luna Maya Ketemu Shah Rukh Khan dan Lee Jung Jae

Luna Maya Hadir Acara Bergengsi Red Sea Film Festival 2022
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA Showbiz – Luna Maya termasuk salah satu artis papan atas Indonesia yang prestasinya sudah tak perlu diragukan lagi. bahkan, baru-baru ini model tersebut di undang ke salah satu acara bergengsi Internasional yakni perhelatan Red Sea Internasional Film Festival di Jeddah, Saudi Arabia, pada pekan lalu. 

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Luna Maya tampak flawless dengan gaun berwarna silver-putih, dilengkapi faux feather berwarna senada dan rambut yang di tata silk bun dan tambahan anting diamond bulat. 

Diketahui acara glamour tersebut berlangsung sejak 1 Desember dan akan berakhir pada 10 Desember 2022 mendatang. Dalam acara tersebut, Luna Maya berkesempatan bertemu dengan aktor ternama seperti Shah Rukh Khan dan Lee Jung Jae.

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

Luna Maya Hadir Acara Bergengsi Red Sea Film Festival 2022

Photo :
  • Instagram @lunamaya

Diketahui, Luna Maya adalah satu-satunya artis Indonesia yang diundang untuk datang ke acara tersebut. Acara bergensi ini tentu dihadiri bintang-bintang ternama dari tiap negara. Luna Maya pun tampak duduk di antara para tamu undangan lainnya yang hadir dalam acara tersebut.

Houthi Tuding Arab Saudi hingga Rusia, China dan Iran Mulai Satukan Kekuatan

Momen saat menghadiri acara tersebut juga sempat terekam dan dibagikan oleh luna pada kanal YouTube Luna Maya. Dalam tayangan tersebut, model berusia 39 tahun ini memperlihatkan saat dirinya menghadiri acara tersebut. Ia juga menjelaskan mengenai makna dan tema dari acara tersebut. 

Sebelum acara dimulai, ia sempat duduk dan melihat-lihat tamu undangan yang hadir. Saat itu lah, ia melihat aktor Korea Selatan, Lee Jung Jae yang terkenal karna aktingnya membintangi drama dari Korea Selatan Squid Game. Ingin foto bareng sang aktor, namun Luna Maya memilih menahan diri karena dirinya malu.

Luna Maya Hadir Acara Bergengsi Red Sea Film Festival 2022

Photo :
  • Instagram @lunamaya

"Itu ada aktor Squid Game, pengen foto cuma malu. Tapi ya gimana, aku malu," ujar Luna Maya, dilansir Senin, 5 Desember 2022.

Tak hanya itu, Luna Maya juga mengatakan bahwa ia sempat bertemu artis legendaris Hollywood, Shah Rukh Khan, meski tak terlalu dekat dan ia duduk di barisan paling depan.  Sayangnya, ia tak bisa mengabadikan momen tersebut melalui kamera, dan agak ragu untuk menunggu momen foto bareng. 

“Cuma kan memang acaranya kayak kesebar (terpisah) gitu ya, jadi nggak terlalu sempet ngobrol ama siapa-siapa,” terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya