Disamperin Ivan Gunawan ke Jerman, Bunda Corla: Anak Kandung Pulang Kampung

Bunda Corla bersama Ivan Gunawan
Sumber :

VIVA Showbiz – Nama Bunda Corla belum lama ini ramai diperbincangkan warganet dan menjadi idola baru di kalangan masyarakat. Bunda Corla merupakan artis lawas yang kini tinggal di Jerman. Ia berhasil mencuri perhatian banyak warganet karena tingkah kocaknya saat melakukan live Instagram.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Sekali live, Bunda Corla berhasil menjaring penonton sebanyak pernah sampai lebih dari 300 ribu penonton. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis juga menjadi penonton liva Bunda Corla, salah satunya adalah Ivan Gunawan

Sebagai informasi, Ivan Gunawan adalah teman lama Bunda Corla. Keduanya berteman baik pada tahun 2000-an lalu. Keduanya merasa senang karena akhirnya bisa saling bertemu meski hanya di live Instagram.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_2

Setelah mengatur janji, Bunda Corla dan Ivan Gunawan akhirnya bisa bertemu secara langsung. Saat ini, Ivan tengah berada di Jerman, ia lantas menemui Bunda Corla. Pertemuan keduanya terjadi di sebuah hotel. Video yang menampilkan detik-detik pertemuan keduanya viral di media sosial. 

Iskandar Sitorus Bongkar Ciri-ciri Artis P yang Terlibat Kasus Korupsi Rp4 Triliun

Sesaat sebelum bertemu Bunda Corla, Ivan Gunawa teriak kegirangan di dalam mobil. "Aaaa ketemu bunda," kata Ivan Gunawan bahagia. 

Saat bertemu, keduanya lantas berpelukan. Terlihat jelas sekali raut wajah bahagia antara Ivan dan juga Bunda Corla. Dengan perasaan bahagia, Bunda Corla menyambut kedatangan Ivan. "Anak gue ya Allah anak gue. Nih Ivan datang ya," kata Bunda Corla sambil memeluk Ivan.

"Cantik kali lho," kata Ivan memuji Bunda Corla.

Bunda Corla juga tampak mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Ivan Gunawan. Tidak berdua saja, dalam foto itu juga hadir Maharani Kemala menemani Ivan Gunawan. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Bunda Corla menyebut Ivan sebagai anak kandungnya yang kini sudah pulang kampung.

"Anak Kandung pulang kampung," tulis Bunda Corla dikutip VIVA, Senin, 5 Desember 2022.

Foto yang sama juga diunggah oleh Ivan Gunawan ke Instagram pribadinya. Pria yang akrab disapa Igun itu tampak merangkul lengan Bunda Corla. "Wahhh ketemu sama Bunda nya Anak anak se indonesia @corla_2," tulis Ivan Gunawan sebagai caption.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya