Yuri SNSD Berikan Donasi di Hari Ulang Tahunnya untuk Anak Muda Korea

Kwon Yuri SNSD
Sumber :
  • Instagram @yulyulk

VIVA Showbiz – Kwon Yuri atau Yuri SNSD baru saja bertambah usia pada Senin, 5 Desember 2022. Yuri baru saja memperingati ulang tahunnya yang ke-33 tahun. Di ulang tahunnya kali ini, Yuri melakukan aksi yang banyak bermanfaat bagi banyak orang.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Diketahui Yuri memberikan donasi ke Beautiful Fondation untuk kampanye “Eighteen Adults” mereka. Beautiful Fondation melaporkan bahwa personel Girls’ Generation itu mengirim donasi untuk membantu kaum muda (anak-anak yang telah dewasa atau menyelesaikan perlindungan) untuk mempersiapkan kemandirian mereka.

Yuri SNSD

Photo :
  • instagram.com/yulyulk
Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye

"Kwon Yuri menyampaikan donasi untuk kampanye 'Eighteen Adults' Beautiful Fondation yang mendukung kaum muda mempersiapkan kemandirian, dan berbagi hangat untuk mendukung kaum muda mempersiapkan kemandirian dalam berbagai hal, seperti tampil di konten YouTube dan merekam podcast,” kata pihak Beautiful Fondation.

Donasi yang diberikan oleh Yuri akan digunakan untuk mengirim paket Kit Kemandirian pada 50 remaja yang mempersiapkan kemandirian mereka melalui Beautiful Foundation. Kit Kemandirian merupakan paket yang terdiri dari kebutuhan sehari-hari, seperti handuk, selimut, peralatan makan, dan lilin, termasuk juga kartu yang berisi pesan dukungan dari Yuri.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Yuri SNSD awalnya hanya menyumbangkan lewat Kit Kemandirian. Namun, kini Yuri juga memberkan donasi tambahan berupa biaya pendidikan mahasiswa.

Kwon Yuri SNSD

Photo :
  • Instagram @yulyulk

Aksi mulia yang dilakukan oleh Yuri SNSD ini bermula dari peran sebagai Don Sera dalam drama “Good Job” yang dibintangi oleh Jung Il Woo. Don Sera merupakan pemuda mandiri yang membantu adik-adik yang tumbuh bersama di panti asuhan untuk menjadi mandiri. Peran itu memotivasi Yuri untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Pengalaman ini membangkitkan minat pada masalah persiapan kaum muda untuk kemandirian. Saya berharap semoga hari yang sehat dan hangat untuk 'Eighteen Adults' yang menantang untuk berdiri sendiri di usia dini tersampaikan dengan baik," ucap Yuri SNSD.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya