Aliando Syarief Bikin Heboh Usai Unggah Foto Selfie, Disebut Momen Langka

Aliando Syarief
Sumber :
  • IG @aliandooo

VIVA SHowbiz – Aktor ternama Tanah Air, Aliando Syarief tiba-tiba membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Ali berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah foto selfie ke Instagram pribadinya. 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Hal yang membuat unggahan itu menarik adalah, diketahui Aliando selama ini tidak aktif bersosial media dan jarang mengunggah foto apapun ke Instagram pribadinya kecuali untuk urusan pekerjaan dan juga promo. Maka tak heran, ketika Aliando mendadak mengunggah foto selfie, warganet dibuat heboh.

Dalam foto selife itu terlihat Ali yang memiliki potongan rambut gondrong, tengah menatap tajam ke arah kamera dan mengenakan baju hitam. Ia tampak tidak menuliskan caption apapun dalam unggahannya itu.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Sontak saja, foto selfie Aliando itu diserbu oleh banyak respons dari para warganet khususnya penggemar yang sudah merindukan Aliando. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 10 ribu komentar dan mendapat lebih dari 300 ribu like. 

Ada warganet yang menyebut bahwa ini adalah momen langka ketika Aliando mengunggah foto selfie. "INI MOMENT LANGKAAA BUANGETT SEORANG ALIANDO SYARIEF MENGUPLOAD FOTO SELFIENYA SENDIRI."

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

"Ternyata begini ya rasanya memandang masa depan,,,hp aman bang? Notifikasi Instagram membludak gx tuh?"

"No efek ber lebihan tapi cakep nya tuh yg ber lebihan."

Sebagai informasi, beberapa tahun terakhir ini Aliando Syarief memutuskan untuk vakum sementara dari dunia hibura Tanah Aif dan fokus ke proses penyembuhan untuk sakit Obsessive compulsive disorder (OCD) ekstrem yang diidapnya. 

Setelah kurang lebih tiga tahun vakum, kini Ali sudah kembali berakting dengan membintangi film terbaru bejudul Argantara. Film yang diproduksi oleh Hitmaker Studios itu, merupakan adaptasi dari novel best seller karya dari Falistiyana yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali. Dalam film itu, Aliando beradu akting dengan Natasha Wilona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya